in

Pria Indonesia yang Hobi Belajar Sampai Punya 27 Gelar Akademis

Apa kabar para pejuang skripsi? Mungkin ada beberapa di antara kamu yang saat ini tengah bergelut melawan bab demi bab skripsi dan berjuang dengan revisi-revisi. Skripsi emang bikin galau deh, semuanya harus dipertaruhkan hanya untuk yang satu itu. Waktu, biaya dan juga tenaga. Semua itu hanya untuk mengejar tambahan gelar yang cuma beberapa huruf itu.

Baca Juga : 9 Kebiasaan Makan Super Aneh yang Ternyata Ada Namanya!

Ada di antara kamu yang nyerah dengan semua itu? Atau bahkan merasa skripsi adalah hal mustahil untuk dikerjakan? Well, sepertinya kamu perlu belajar dari pria satu ini. Kalau kamu sekarang dipusingkan dengan sebuah skripsi, pria bernama Welin ini pernah sebanyak 27 kali melakukannya. Gila banget nggak tuh?

Hasilnya pun mencengangkan, Welin punya sederetan gelar akademis yang jauh lebih panjang dari namanya sendiri. Gimana sih pria asal Makasar ini melakukannya? Let’s check these out!

1. Ketika Belajar Sudah Jadi Passion

Kalau kamu menganggap apa yang dilakukannya ini cuma buat pamer, maka ini adalah cara yang paling wasting time yang pernah ada. Daripada menghabiskan ratusan juta untuk belajar, mending buat beli rumah atau mobil kalau hanya untuk dipertontonkan. Alasan Welin sendiri murni karena pria 33 tahun ini hobi banget belajar.

Welin dan deretan ijazahnya [Image Source]
Welin dan deretan ijazahnya [Image Source]
Welin ngaku kalau ia selalu enjoy melewati tiap sesi kuliah yang mungkin bagi sebagian orang sama sekali nggak menyenangkan. Melihat alasannya tersebut mungkin kamu bisa paham. Seperti ketika kamu ingin mengoleksi toys figure, nggak mungkin banget kan terpuaskan hanya dengan memiliki satu buah aja? Welin pun sama.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Begini Lho Reaksi Cowok Korea Liat Seleb Cantik Indonesia

Riwayat Anak-Anak Mengagumkan yang Berhasil Mengubah Dunia