in

Sebaya Rizky Febian, Intip 10 Potret Naomi Zaskia yang Disebut sebagai Calon Istri Sule

Hubungan percintaan Sule menjadi konsumsi publik semenjak dirinya bercerai dengan Lina. Seolah semua orang ingin menjadi detektif nomor satu dan mulai mencari-cari apa masalah yang terjadi dalam rumah tangganya. Setelah resmi bercerai dengan Lina, bahkan mantan istri Sule itu benar-benar menarik diri dari peredaran.

Hingga pada Desember 2018 lalu, Sule mengunggah foto berpegangan tangan dengan seorang wanita dan memberikan caption “I’m so happy.” Netizen pun berasumsi siapa wanita yang tangannya digenggam oleh Sule tersebut dan muncullah nama Naomi Zaskia. Keduanya pun tak menyangkal dikabarkan dekat, hanya meminta doa kepada netizen. Mungkin Sahabat Boombastis belum begitu mengenal Naomi Zaskia, nih 10 potretnya untuk kalian.

Gara-gara foto ini, loh, Naomi Zaskia jadi bulan-bulanan netizen. Jam tangan dan gelang yang ada di tangannya cocok, ya?

Tangan Naomi dipost di instagram Sule [sumber gambar]

Naomi Zaskia lahir 22 tahun yang lalu, berdarah Jerman-Bali. Kini, ia tinggal di Pulau Dewata, kalau ada kerjaan? Ya tinggal melipir ke Jakarta

Naomi Zaskia blasteran Jerman-Bali [sumber gambar]

Naomi Zaskia pakai baju adat Bali, jegeg, ya?

Naomi Zaskia in Balinese outfit [sumber gambar]

Meski dirinya berdarah Jerman-Bali, tapi kalau dilihat-lihat mirip bintang India, Kareena Kapor, ya? Favorit Kang Sule, nih, bintang India~

Naomi Zaskia mirip Kareena Kapor [sumber gambar]

Tapi kalau begini juga mirip-mirip dengan Carissa Perusset, sih

Naomi Zaskia mirip Carissa Perusset [sumber gambar]

Anak pantai sejati, mau bare face juga enggak banyak perbedaan dengan wajah full make up-nya

Make up vs bare face Naomi [sumber gambar]

Standar feed instagram cewek kekinian~

Naomi in basic girl instagram feeds [sumber gambar]

Selain terkenal lewat FTV dan sinetron, Naomi Zaskia juga enggak jarang jadi model, loh!

Model Naomi Zaskia [sumber gambar]

Belum lagi dirinya yang tetap mempesona meski pakai baju ala cowok

Naomi dressed up as a boy [sumber gambar]

Enggak jarang Naomi Zaskia “curhat” lewat kata-kata dan diunggah ke instagram pribadinya. Kira-kira tulisan ini cocok untuk Kang Sule?

Tulisan Naomi di instagram [sumber gambar]
BACA JUGA: Resmi Bercerai, Lina Tinggalkan Sule dengan Kekayaan Menggunung, Apa Sajakah Itu?

Meskipun banyak netizen yang bilang Naomi Zaskia lebih pantas menjadi pacar Rizky Febian—karena umurnya yang tak jauh berbeda, Naomi menyatakan “cinta itu enggak memandang umur.” Di sisi lain, Sule yang telah berkata akan menikah dalam bulan April, dalam siaran langsung di instagramnya menyebut ia dan Naomi hanya berteman, apa yang ia lakukan saat ini juga hanya ingin membuat netizen koar-koar dan wartawan punya kerjaan. Namun lagi-lagi, ia tak menyangkal jika ke depan Naomi adalah wanita yang ia cari selama ini.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Mirisnya Realita Politik Masa Kini, dari Perang Mulut Hingga Bongkar Makam Karena Beda Pilihan

Bikin Geram! Ingin Bersenang-senang, Para Bule Ini Ceburkan Motor ke Kolam Renang