in

Dengan Konsep yang Sama, 4 Game ini Bakal Bikin Pokemon Go Nggak Ada Apa-Apanya

Berani taruhan kamu adalah salah satu dari jutaan orang yang keranjingan Pokemon Go hari ini. Game ini memang benar-benar oke sih, terutama konsepnya yang benar-benar baru di dunia gaming. User nggak cuma diajak duduk mendekam, developernya mendesain game ini biar pengguna bisa keluar menikmati indahnya sekitar. Ditambah lagi, di sepanjang perjalanan pokemon-pokemon bisa tiba-tiba muncul lalu ditangkap. Mirip banget seperti di anime dan game-game NDS atau GBA-nya.

Pokemon Go bisa ngehits seperti hari ini adalah karena konsepnya yang keren lantaran bisa menghubungkan dunia virtual dengan reality. Sedangkan gameplay-nya sendiri bisa dibilang biasa bahkan termasuk sederhana. Nah, berbekal konsep yang sama nih, game-game lain yang dikemas seperti ini kemungkinan juga bakal hype banget. Bahkan kemungkinan bisa menghancurkan popularitas si Pokemon Go.

Baca Juga : Pokemon GO! Cara Seru Buat Bermain Sekaligus Traveling!

Nah, sekarang bayangkan deretan game berikut dikemas ala Pokemon Go. Kamu mungkin akan lebih suka memainkannya daripada game ber-icon Pikachu itu. Lalu, game-game apa saja yang bakal super keren itu? Simak ulasannya berikut.

1. Digimon Alias Digital Monster

Saingan terberat Pokemon di dunia per-monster-an adalah Digimon. Memang sih monster-monster Digimon tidak sebanyak Pokemon yang jumlahnya ratusan, tapi soal bentuk, Digimon boleh dibilang jauh lebih menarik. Apalagi evolusinya itu yang benar-benar sangar. Nah, sama seperti Pokemon, seumpama Digimon dikemas ala Pokemon Go, maka hasilnya pasti bakal luar biasa.

Digimon ala Pokemon Go
Digimon ala Pokemon Go

Bayangkan kita bisa menangkap Agumon atau Veemon, kemudian menaikkan levelnya dan jadi kuat. Gameplay-nya sendiri mungkin bisa ditambahkan sistem RPG biar punya storyline. Tak cuma itu, fitur multiplayer juga bisa ditambahkan sehingga memungkinkan untuk melakukan evolusi gabungan seperti di anime-nya. Pasti Digimon yang dikemas ini bakal jauh lebih seru.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

4 Tradisi Penanda Kedewasaan Unik di Indonesia

5 Fakta Perlakuan ISIS Terhadap Budak Wanita yang Ternyata Tak Seburuk Dugaan