in

Raisa Hingga Maudy Ayunda, Pernikahan 5 Artis Ini Bikin Netizen Patah Hati Berjamaah

Namanya juga nge-fans ya kan, pasti dong netizen ingin yang terbaik untuk artis idola mereka. Berita bahagia seperti pertunangan dan pernikahan para selebritis, kadang turut mendapat doa dari para warganet. Namun, tak jarang hashtag #HariPatahHatiNasional juga terkadang menjadi trending di hari bahagia sang seleb.

Nah, berikut ini Boombastis.com rangkum beberapa pernikahan artis Indonesia yang pernah menghebohkan jagad maya. Siapa saja ya kira-kira? Yuk, simak dalam ulasan berikut!

Pernikahan Raisa dan Hamish Daud, satu Indonesia patah hati

Pernikahan Raisa dan Hamish Daud ada di peringkat pertama yang membuat banyak netizen patah hati. Keduanya sah menjadi pasangan suami istri pada 3 September 2017 lalu. Betapa tidak, baik Raisa maupun Hamish sama-sama spesial di hati fans masing-masing.

Raisa dan Hamish Daud [sumber gambar]
Raisa bak paket lengkap girlfriend material karena paras yang cantik, suara merdu, dan juga attitude yang baik. Sedangkan Hamish sendiri, merupakan aktor tampan yang menjadi impian banyak wanita. Gak cuma hashtag #HariPatahHatiNasional saja yang menjadi trending, netizen juga mengedit wajah kedua mempelai dengan wajah mereka masing-masing.

Isyana Sarasvati, dikira jomblo ternyata sudah berpawang

Dilangsungkan di tanggal cantik, 2 Februari 2020, pernikahan Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra juga tak kalah membuat heboh netizen Indonesia. Selama ini Isyana sering dikira jomblo karena hampir tidak pernah pamer foto bersama sang kekasih. Namun, keduanya ternyata sudah pacaran selama 12 tahun, sejak Isyana duduk di bangku SMP.

Isyana dan Rayhan [sumber gambar]

Meski banyak yang patah hati karena idola mereka menikah, netizen juga menganggap Rayhan dan Isyana adalah pasangan yang sangat serasi. Hanya Rayhan loh yang bisa memahami dengan baik tingkah absurd Isyana~

Tak pernah uwu-uwuan, Tara Basro tiba-tiba posting foto pernikahan

Bukan menjadi rahasia lagi kalau Tara Basro menjadi idola para kaum lelaki. Tak heran, kalau saat Tara mengumumkan pernikahannya dengan Daniel Adnan pada Juni 2020 lalu, banyak banget yang mengaku patah hati.

Tara Basro dan Daniel Adnan [sumber gambar]
Tara dan Daniel sendiri menikah tanpa gembar-gembor di sosial media. Bahkan, pengumuman pernikahannya pun sebatas gambar dua tangan yang saling bertaut dengan cincin di jari masing-masing, plus caption “semesta menyatukan”. Setelah resmi menjadi suami-istri, barulah keduanya mengunggah foto dalam balutan baju pengantin.

Maudy Ayunda yang dinikahi oleh Jesse Choi juga membuat netizen geger

Maudy Ayunda dan Jesse Choi [sumber gambar]
Tak ada angin, tak ada hujan, Maudy Ayunda mengunggah foto dirinya dalam balutan gaun pengantin pada 22 Mei 2022 lalu. Maudy menikah dengan ‘sahabat baiknya’ bernama Jesse Choi. Yap, Jesse diketahui berkewarganegaraan Korea Selatan. Jesse dan Maudy bertemu ketika keduanya menempuh pendidikan di Stanford University. Serius menjadi asmara dengan Maudy Ayunda, Jesse rela menjadi mualaf, pindah ke Jakarta, serta belajar bahasa Indonesia.

Eva Celia dan Demas Narawangsa, banjir doa sejak keduanya bertunangan

Eva Celia dan Demas [sumber gambar]
Pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa berlangsung dengan khidmat di Gereja Ketedral, Jakarta Pusat pada 3 Juni 2022. Momen haru pernikahan mereka ini menjadi trending topic di berbagai media sosial. Berbeda dari 4 pasangan di atas, Eva Celia dan Demas sudah bertunangan sejak September 2021 lalu. Bahkan, hari bahagia mereka tersebut mendapat banyak doa dari netizen. Di hari pernikahan mereka, baik Eva maupun Demas tampak sangat memukau dalam balutan baju pengantin yang wah.

BACA JUGA: 5 Fakta Pernikahan Maudy Ayunda, Akhirnya Tunjukkan Wajah Suami hingga Mahar Ratusan Juta

Nah, dari lima pasangan di atas, mana nih yang paling membuat kalian patah hati? Ya, meskipun #HariPatahHatiNasional sering menjadi trending, tetap doakan idola kalian agar langgeng dan bahagia ya!

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Krisna Mukti dan Tessa Mariska Saling Lapor Polisi Terkait Kasus Penipuan Uang Arisan Ratusan Juta

Temuan Jamur Merah Muda Mengandung Partikel Emas, Pertanda Ada Lebih Banyak Emas di Tanah