in

Diisukan Akan Nikahi Larissa Chou, Ini 3 Perempuan yang Pernah dekat dengan Rio Haryanto

Sarah dan Rio Haryanto [sumber gambar]

Lama tak terdengar kabarnya, pembalap ganteng Rio Haryanto kini kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen. Rio disebut akan menikah dengan mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou. Namun, entah siapa yang pertama kali menyebarkan berita tersebut, baik Larissa Chou sendiri, dan juga ibu Rio Haryanto menepis kabar tersebut.

Ibu Rio mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar adanya alias hoaks. Nah, berbicara tentang wanita idaman Rio Haryanto, inilah 5 sosok perempuan cantik yang pernah dekat dengan Rio.

Sarah Noon, pasangan yang direstui oleh para fans

Sebelum isu kedekatan dengan Larissa Chou, nama Sarah Noon cukup dikenal oleh para fans Rio. Pada tahun 2016 lalu, Sarah disebut sebagai salah satu sosok yang sangat spesial di hati Rio. Namun meski begitu, Sarah dan Rio jarang sekali mengunggah kedekatan mereka di media sosial. Sarah sendiri mempunyai paras yang menawan dan memiliki darah Eropa, berasal dari sang ayah yang berdarah Irlandia.

Sarah dan Rio Haryanto [sumber gambar]
Tak hanya berparas rupawan, Sarah juga dikenal sebagai seorang desainer dan pencinta binatang, atau animal lovers. Namun, meskipun tidak pernah mengumbar kemesraan melalui media sosial masing-masing, foto kebersamaan Sarah dan Rio bermunculan di media sosial orang lain.

Athina Papadimitriou, keponakan istri Sandiaga Uno

Nama berikutnya yang disebut pernah menjalin hubungan dengan Rio ialah Athina Papadimitriou. Athina sendiri merupakan keponakan dari Nur Asia Uno, istri Sandiaga Uno. Melansir berbagai sumber, Athina tak hanya datang dari keluarga terpandang saja, ia juga sangat mementingkan pendidikan. Perempuan cantik ini tercatat sebagai salah satu alumni dari Binus International mulai dari tahun 2008 – 2014 (International Baccalaureate Diploma).

Athina Papadimitriou [sumber gambar]
Athina kemudian melanjutkan pendidikannya ke Northeastern University jurusan Bisnis Administrasi pada tahun 2014. Empat tahun kemudian, pada 2018 ia lulus dengan mendapat predikat nilai cumlaude. Saat ini, Athina menempuh karier sebagai Assistant Relationship Manager di Indonesia Eximbank, sejak November 2019 lalu.

Yuki Kato yang disebut netizen sebagai couple goals

Aktris cantik Yuki Kato juga sempat membuat heboh netizen karena kedekatannya dengan Rio Haryanto. Meski pada saat itu tak ada pernyataan resmi dari dua belah pihak, netizen menyebut bahwa keduanya merupakan couple goals, sama-sama cantik dan ganteng. Hubungan Yuki dan Rio sendiri banyak dibicarakan saat Yuki diundang ke acara The Comment Net. TV saat itu.

Yuki Kato dan Rio [sumber gambar]
Meski sudah dipancing oleh Danang dan Darto untuk mengungkapkan hubungannya, Yuki tetap tidak memberikan komentar. Ia malah mengatakan bahwa segala hal yang berhubungan dengan asmaranya bukan untuk konsumsi publik.

BACA JUGA: Pembalap Hingga Pesepakbola, Ini 4 Atlet yang Pernah Dekat dengan Yuki Kato

Saat ditanyakan perihal kedekatannya dengan Larissa Chou baru-baru ini, Rio tampak kebingungan. Ibu Rio mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar. Rio sendiri saat ini sudah mempunyai kekasih hati. Namun, terkait dengan sosok perempuan tersebut, ibunya tidak memberikan komentar lebih lanjut. Kira-kira siapa ya Sahabat Boombastis sosok tersebut?

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Kematian Mahsa Amini di Iran

4 Fakta Kematian Mahsa Amini di Iran, Ditangkap Polisi Moral hingga Demo Soal Hijab

Isu KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar

Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar ke Polisi, Diduga Lakukan KDRT dan Selingkuh