in

5 Pentolan Gangster Terkenal Dunia yang Memiliki Paras Cantik dan Tubuh Aduhai Tapi Sangat Berbahaya

Mungkin kamu pernah mendengar nama-nama tokoh kriminal terkenal dari Kaum Adam, macam El Chapo, Nicky Barnes sampai dengan Al Capone. Mereka terkenal karena memang sepak terjangnya di dunia hitam cukup melegenda dan membuat banyak pihak kewalahan. Bahkan polisi sampai dibikin ampun-ampunan ketika harus berhadapan dengan orang-orang itu.

Berbicara tentang sosok kepala gangster atau mafia, tentu yang semacam ini didominasi oleh para pria. Selain karena kemampuan, sosok laki-laki sebagai pemimpin juga menimbulkan efek psikologis yang menakutkan. Tapi, faktanya, banyak juga gangster yang juga dipimpin oleh para wanita. Soal kekejaman dan kejahatan, tak perlu ditanya lah. Beberapa bahkan bisa berlaku lebih sadis dan sangar.

Hebohnya lagi, beberapa wanita pentolan gangster bukan berperawakan ibu-ibu menyulut rokok, tapi berbentuk wanita-wanita seksi. Seperti lima wanita ini yang sukses bikin pria ampun-ampunan karena ketakutan dan kecantikannya.

1. Virginia Hill

Virginia Hill atau dikenal juga dengan nama The Flamingo ini merupakan pacar dari gangster legendaris dari Brooklyn, Bugsy Siegel. Lahir di Alabama dan besar di Georgia, kemudian mencari peruntungan di Chicago, Hill adalah orang miskin yang akhirnya berkenalan dengan dunia hitam dengan pertama kali menjadi akuntan Al Capone.

Virginia Hill [Image Source]
Setelah menjadi akuntan Al Capone, Hill kembali melanglang buana ke Los Angeles untuk merealisasikan impiannya sebagai seorang bintang film. Alih-alih sukses di film, dia justru menjadi pacar dari Siegel dan bertanggung jawab penuh akan senjata-senjata yang digunakan oleh anak buah pacarnya itu. Hill ditemukan tewas di tahun 1961 tanpa ada yang tahu penyebab pastinya.

2. Marllory Dadiana Chacon Rossell

Dapat dikatakan bahwa Marllory Dadiana Chacon Rossell adalah seorang ratu obat-obatan terlarang di Amerika Latin. Pengaruh, kekuasaan dan anak buahnya tersebar luas di beberapa negara dan dia memegang peranan penting dalam peredaran narkoba di Amerika Tengah dan Guatemala.

Marllory Dadiana Chacon Rossell [Image Source]
Kelompok kriminal yang dibawahinya tergolong kaya karena memiliki banyak uang dari hasil penjualan narkoba tersebut. Tidak hanya kaya, kelompok dari Marllory Dadiana Chacon Rossell ini juga terkenal berbahaya.

3. Sandra Ávila Beltrán

Sandra Ávila Beltrán adalah seorang wanita yang lahir pada tanggal 11 Oktober 1960. Dia dijuluki “The Queen of the Pasific” atau Ratu Pasifik karena menjadi pimpinan kartel penjual obat-obatan terlarang di Meksiko paling terkenal. Beltrán termasuk gembong narkoba yang cukup cerdik karena selalu membersihkan setiap tindakan atau aksi yang dia lakukan, termasuk ketika harus menghukum seseorang yang menyalahi aturannya.

Sandra Ávila Beltrán [Image Source]
Beltrán tertangkap oleh pihak berwenang Meksiko pada tahun 2007 atas tuduhan menjadi penjual atau pengedar obat-obatan terlarang, kasus pencucian uang dan juga menjual senjata illegal. Uniknya, dia pernah menikah dua kali dan kedua suaminya itu adalah mantan polisi yang kemudian beralih menjadi gembong seperti dirinya.

4. Claudia Ochoa Felix

Cantik dan seksi mungkin itu adalah gambaran dari seorang wanita bernama Claudia Ochoa Felix ini. Walaupun memiliki tubuh aduhai dan paras menawan, siapa tahu bahwa wanita yang dijuluki “The Kim Kardashian of Organised Crime” ini adalah pimpinan dari kelompok kriminal terkenal di Meksiko, Los Antrax.

Claudia Ochoa Felix [Image Source]
Di bawah kepemimpinannya, anggota Los Antrax terkenal tidak takut akan hukum atau para pesaingnya. Banyak kasus pembunuhan yang dilakukan oleh anggota Los Antrax. Felix sendiri menjadi pimpinan Los Antrax karena menggantikan pacarnya Jose Rodrigo Arechiga yang tertangkap polisi karena telah menggantung 3 orang di sebuah jembatan di meksiko.

5. Angie Sanclemente Valencia

Angie Sanclemente Valencia awalnya berprofesi sebagai seorang model pakaian dalam dan kecantikan. Namun ternyata, di balik keglamourannya tersebut, Angie juga dikenal di dunia hitam sebagai seorang pemimpin dari sindikat penjualan obat-obatan terlarang terbesar di dunia.

Angie Sanclemente Valencia [Image Source]
Keterlibatannya dalam dunia hitam ini terungkap setelah salah satu anak buahnya tertangkap pada tahun 2009 silam dan membeberkan bahwa Angie adalah pimpinannya. Angie sempat menghilang dan bersembunyi di sejumlah negara yang mana akhirnya ditangkap oleh pihak kepolisian Argentina pada tahun 2010.

Wanita memang sering dikatakan lemah. Tapi, sejujurnya, mereka ini lebih kuat dari pria. Bukan soal fisik tentu saja, tapi kharisma dan otak mereka yang super cerdas. Perkataan ini sudah ada buktinya, termasuk nama-nama yang sudah kamu baca di atas. Wanita kalau sudah serius, mereka bisa membongkar tembok-tembok gender dan menggulung para pria.

Written by dwiandika

Leave a Reply

5 Foto Penampakan Benda Asing di Mars Ini Masih Menjadi Misteri Hingga Sekarang

Surat Terbuka Untuk Perceraian Aming dan Evelyn