Masa SMA atau SMP adalah kenangan yang pasti membekas di hati, karena ada saja tingkah konyol yang dilakukan. Enggak terkecuali juga hal yang berkaitan dengan pelajaran sekolah, sebut saja nih pelajaran agama. Saatnya pelajaran agama, pastinya dong yang menjadi kenangan adalah praktik, salat jenazah misalnya.

Aktivitas satu ini menjadi hal yang pastinya paling diingat. Bukan karena rasa takutnya, akan tetapi pengalaman-pengalaman lucu yang dialami saat menyolatkan sang jenazah. Pasti ada teman yang males ngapalin doa-doanya, hingga ia memilih menjadi mayat saja, kan? Simak deh cerita-cerita netizen berikut ini!

Duh, serem juga nih tapi bikin ngakak, gimana dong?

Siapa nih yang dulu pas sekolah suka begini? Nagcung!!!

Pengalaman Salat Jenazah [sumber gambar]

Ya, ini namanya maut sudah ada yang mengatur….

Pengalaman Salat Jenazah [sumber gambar]

Enggak ada yang mau jadi mayat, tapi semua akan jadi mayat pada waktunya

Pengalaman Salat Jenazah [sumber gambar]

Seharusnya enggak dikafanin semuka juga dong, Malih~~

Pengalaman Salat Jenazah [sumber gambar]

(((((Magang jadi jenazah))))

Pengalaman Salat Jenazah [sumber gambar]

Sungguh teman-temanmu dulu pasti sekumpulan orang yang jahil banget

Pengalaman Salat Jenazah [sumber gambar]

Lah, kan pocong begitu semua bentukannya, emang ada yang lain?

Pengalaman Salat Jenazah [sumber gambar]

Lincah amat cong, semasa hidupmu pasti jago lompat tinggi nih!

Wiihh, serem banget asli deh kalo gini

Pengalaman Salat Jenazah [sumber gambar]

Lha ini, kok malah main TokTok, piye tho?

Meski kerap membuat kekonyolan, menyolatkan jenazah ini merupakan praktik yang penting loh. Kamu tentu enggak mau kan nanti kalau ada teman, saudara, atau keluarga yang meninggal malah bingung gimana caranya nyolatin?