in

Heboh Video Penampakan Sosok Misterius di India, Beneran Alien?

Belakangan ini sosok misterius yang terekam kamera di salah satu jalan di India berhasil bikin geger. Bukan cuma di India, bahkan di dunia. Video tersebut mulai viral di Indonesia sejak diunggah oleh akun Instagram @neng_update. Video berdurasi singkat tersebut memperlihatkan sosok dengan manusia, namun tubuhnya sangat kurus, berwarna putih dan tidak mengenakan pakaian seperti orang pada umumnya.

Video tersebut lantas membuat orang bertanya-tanya, apakah benar sosok tersebut memang alien. Terlebih gelagatnya memang aneh, sosok itu hanya berjalan-jalan di sekitar jalanan yang sepi. Penampakan sosok aneh itu menimbulkan banyak perdebatan di antara netizen. Lantas, benarkah sosok itu alien?

Penampakan di jalanan India

Penampakan tersebut ternyata direkam dari Jalan Hazaribagh, Jharkhand. Dari rekaman itu, diketahui sosok aneh bertubuh tinggi dan sangat kurus sedang berjalan-jalan. Terlihat dia juga tidak mengenakan pakaian dan tubuhnya berwarna putih. Sosok tersebut memang terlihat mirip manusia, namun juga tidak bisa dibilang manusia. Hal itulah yang membuat netizen geger dan menebak-nebak, makhluk apa sebenarnya yang terekam kamera tersebut?

Masyarakat punya banyak pendapat

Penampakan di India [sumber gambar]
Sejak viralnya video tersebut, masyarakat di India pun tidak bisa menjelaskan dengan pasti, apa dan siapa sebenarnya sosok itu. Ramai netizen berkomentar jika sosok tersebut memang alien, tak sedikit pula yang menganggap itu adalah penampakan hantu. Namun ada pula yang berpikir positif dan mengatakan jika itu adalah orang kurus yang sedang berjalan.

Sosok yang tidak bicara dan tidak peduli sekitar

Penampakan sosok misterius [sumber gambar]
Dalam video berdurasi singkat tersebut, memperlihatkan beberapa pengguna motor yang berhenti karena penasaran dengan sosok itu. Namun ternyata sosok aneh itu pun tidak peduli sama sekali, bahkan tak bicara sepatah kata pun. Meski beberapa orang tampak menghentikan motor dan memperhatikannya. Sosok itu hanya menoleh dan memerhatikan para pemotor. Sedangkan para pemotor tidak ada yang berani turun dan mendekati sosok tersebut, mungkin karena penampakan tersebut bisa dibilang ‘seram’ hingga membuat para pemotor takut.

Sosok yang tidak bisa dipastikan

penampakan [sumber gambar]
Hingga saat ini, video tersebut masih viral dan banyak diperbincangkan. Netizen Indonesia sendiri sebagian berpendapat jika sosok itu memang manusia, karena dia memiliki bayangan. Namun yang lain berpendapat jika cara berjalan sosok itu berbeda dengan manusia. Bahkan ada netizen yang kesal, karena warga yang melihat penampakan itu di tempat tidak ada yang berani bertanya langsung, dan hanya menyorotnya dengan lampu kendaraan. Alhasil, hingga kini penampakan itu hanya jadi misteri yang tak jelas.

BACA JUGA: Misteri Bondowoso, Video Penampakan Terhoror Era 2000-an yang Bikin Trauma Saat Sendirian

Di dunia ini memang begitu banyak hal misterius. Menurut kamu sendiri, sosok yang terlihat dalam video itu sebenarnya apa sih? Benarkah itu alien? Karena kalau diperhatikan, sosoknya memang aneh dan sulit dijelaskan.

 

 

Written by Nikmatus Solikha

Dua Orang Makan Cuma Bayar 10 ribu, Murahnya Warung di Semarang Ini Nggak Masuk Akal

Heboh Kekeyi Filler Hidung, Makin Percaya Diri sampai Bikin Pangling Netizen