in

Dengan Program Ini, GSI Lab Mempermudah Tes PCR Gratis untuk Masyarakat

Pandemi Covid-19 yang muncul tiba-tiba mengakibatkan banyak kerugian di berbagai sektor. Ekonomi, pariwisata, pendidikan, bisnis, dan sektor lainnya mengalami kesulitan. Virus baru ini juga telah menewaskan jutaan orang di berbagai belahan dunia.

Masyarakat menderita karena kehilangan orang-orang terkasih. Banyak para pekerja yang harus kehilangan pekerjaan mereka karena pandemi. Hal ini yang mendesak ilmuwan dan pemerintah bekerja sama untuk segera mengatasi Covid-19. GSI Lab pun hadir dengan memberikan tes PCR gratis sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19. Inilah informasi selengkapnya.

Percepatan penanganan Covid-19 di berbagai belahan dunia

Saat ini, seluruh dunia sedang bekerja sama agar bisa menangani Covid-19 dengan cepat. Dari mulai pembuatan dan pemberian vaksin dilakukan secepat mungkin, agar masyarakat terlindungi dari virus ini.

Vaksin Covid-19 [sumber gambar]
Selain itu, kapasitas tes PCR juga terus ditingkatkan untuk mendeteksi Covid-19 dan mencegah cluster baru. Hal itu yang membuat GSI Lab memberikan tes PCR gratis bagi masyarakat, agar Covid-19 dapat dideteksi dan segera ditangani dengan cepat juga tepat.

GSI Lab ajak semua pihak berdonasi PCR gratis

Melalui website resminya, GSI yang berkomitmen untuk berperan aktif menanggulangi Covid-19, mengajak semua pihak untuk berdonasi. Donasi tersebut akan digunakan untuk menyediakan PCR gratis bagi masyarakat yang membutuhkan.

GSI sediakan PCR gratis [sumber gambar]

Para garda terdepan seperti petugas kesehatan, TNI, dan Polri, adalah beberapa kategori yang berhak menerima PCR gratis dari GSI. Penyandang disabilitas, pedagang kecil, hingga panti asuhan juga bisa mendapatkan fasilitas PCR gratis ini.

GSI Lab adakan program #SwabAndSaveIndonesia

GSI sediakan PCR gratis [sumber gambar]
Tak hanya berdiam diri, melalui program #SwabAndSaveIndonesia, GSI turun ke lapangan untuk memberikan PCR gratis pada masyarakat kurang mampu. GSI bekerja sama dengan banyak pihak agar tes PCR ini tepat sasaran. GSI juga memberikan kontribusi dalam program ini, dengan menambah 1 tes PCR gratis tambahan untuk setiap 2 tes PCR gratis yang telah didonasikan oleh GSI.

Dukungan donasi untuk GSI

Ada banyak pihak yang mendukung niat baik GSI dengan memberikan donasi. Salah satunya adalah Kredivo. Platform kredit digital ini telah menyumbangkan US$100.000 atau lebih dari 2 ribu tes PCR melalui GSI Lab.

GSI sediakan PCR gratis [sumber gambar]
Selain itu, GSI Lab juga hadir dengan #SolidaritySequence, untuk membantu Kementrian Kesehatan dan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta dalam melakukan Whole Genome Sequencing test secara gratis. Kegiatan ini dilakukan agar varian Covid-19 yang ad di Indonesia bisa terdeteksi.

BACA JUGA: Potret Artis Jalani Swab Test, dari yang Anteng hingga Komuknya Nggak Lagi Ganteng

Para pendiri GSI Lab mempunyai komitmen untuk membantu masyarakat Indonesia dalam menghadapi pandemi Covid-19. Keuntungan yang diperoleh, juga digunakan untuk memperkuat sektor kesehatan Indonesia. GSI Lab adalah kabar baik bagi masyarakat yang mampu memberikan pengujian PCR dengan harga terjangkau dan berkualitas tinggi.

Written by F A Agustina

Bantu Rakyat Kecil, GSI Lab Adakan PCR Gratis Buat Mereka yang Membutuhkan

Bocah di Berbagai Daerah Rusak Puluhan Pohon Pisang karena Terinspirasi Tren yang Lagi Viral