in

Mulai Buka-bukaan, 4 Sosok Ini Diduga sebagai Pasangan Baru Gading dan Gisel

4 bulan telah berlalu semenjak Gading Marten dan Gisella Anastasia mengumumkan pada publik bahwa mereka akan bercerai. Setelah ketok palu pada Januari 2019 lalu, Gading dan Gisel pun menjalankan kehidupannya masing-masing. Dikenal sebagai keluarga harmonis yang sering pamer kemesraan di instagram, keduanya juga masih sering berbalas komentar.

Banyak yang tak percaya bahwa Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah resmi bercerai. Tak sedikit pula yang menginginkan mereka rujuk. Namun, hal tersebut sudah tak lagi terdengar kini, sebab beberapa bulan belakangan, banyak rumor bahwa Gading dan Gisel masing-masing telah memiliki pasangan baru. Apa iya?

Mischa Chandrawinata, mengelak dengan menyebut tak punya nomor handphone Gisel

Ada beberapa public figure yang digosipkan tengah dekat dengan Gisella Anastasia pasca bercerai. Salah satunya adalah adik dari Nadine Chandrawinata, Mischa Chandrawinata. Putus dari Jessica Mila, Mischa Chandrawinata dikabarkan dekat dengan Gisella Anastasia. Ketika dikonfirmasi kepada Mischa Chandrawinata, kembaran Marcel Chandrawinata ini mengaku kenal sejak 6 tahun

Gisella Anastasia dekat dengan Mischa Chandrawinata [sumber gambar]
yang lalu, tapi tak dekat dengan ibunda Gempi. “Gini saja, gue kenal aja enggak, sob. Gue kenal 6 tahun yang lalu waktu pacaran sama teman gue. Itu waktu kuliah. Sekarang, ketemu aja enggak pernah, nomor handphone juga enggak punya,” ungkap Mischa, dikutip dari entertainment.kompas.com.

Wijaya Saputra, Gisel kepergok nonton pertandingan basketnya

Sebelum Wijaya Saputra alias Wijin, mantan kekasih Agnez Mo, Gisel juga dikabarkan dekat dengan Boy William. Selain karena mereka dua berteman dekat, mereka juga sedang dalam promosi film Laundry Show yang membuatnya bersama-sama terus. Namun, karena Boy William juga sudah memiliki kekasih, netizen pun mengeliminasinya.

Gisella Anastasia dekat dengan pebasket Wijaya Saputra [sumber gambar]
Mengenai Wijin, beberapa waktu lalu Gisel kepergok tengah berada di Surabaya dan menonton pertandingannya. Setelahnya, Wijin mengaku bahwa ia mengajak Gisel jalan-jalan dan makan bersama. Semakin sering bersama-sama, akun gosip @makrumpita pun membongkar bahwa kemarin malam, Gisel dan Wijin tengah berada di satu lokasi yang sama untuk merayakan ulang tahun rekannya.

Julie Estelle, Gading malah mengaku dekat dengan kekasihnya

Setelah kabar Gisel dikabarkan dekat dengan Mischa Chandrawinata, Gading pun ikut terseret memiliki pasangan baru. Sosok yang dikabarkan dekat dengan Gading Marten adalah Julie Estelle. Sama seperti Mischa, tidak ada tanda-tanda kedekatan Gading dan Julie di media sosial, tiba-tiba isu menyebar luas.

Gading Marten dekat dengan Julie Estelle [sumber gambar]
Gading yang menjadi subjek pun kaget ditanya mengenai kedekatannya dengan Julie. “Waduh, enggak ada. Salah. Saya sama Julie Estelle berteman baik, saya kenal sama cowoknya,” ungkap Gading, dikutip dari tabloidbintang.com. Papa Gempita ini digosipkan dekat dengan Julie karena menurutnya ia pernah sesekali mengunggah foto aktor laga tersebut di laman instagramnya.

Sophia Latjuba, sampai liburan dan posting foto bareng!

Dilansir dari akun instagram pribadi Gading, @gadiiing, aktor yang mendapat penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2018 ini tengah berada di Nepal. Ia dan beberapa teman seperti Lukman Sardi, hingga Twindy Rarasati sedang melakukan ekspedisi.

Gading Marten dekat dengan Sophia Latjuba [sumber gambar]
Rupanya, dalam tim tersebut juga terdapat Sophia Latjuba—yang sebelumnya sempat dikabarkan dekat dengan Gading Marten. Kini, setelah melakukan ekspedisi bersama, Gading pun mengunggah foto berdua dengan Sophia, yang membuat netizen berspekulasi keduanya tengah menjalin kasih. Belum ada konfirmasi pula dari kedua belak pihak mengenai kabar kedekatannya.

BACA JUGA: Kelakuan Gemas Gempita yang Kini Telah Menerima Orang Tuanya Bercerai

Perceraian lengkap dengan perjalanan cinta pasangan selebriti memang tak pernah berhenti menjadi sorotan. Logikanya, manusia memang butuh waktu untuk mengubah kebiasaan atau move on dari satu hal ke yang lain, berlaku juga untuk pasangan. Masa iya, baru 4 bulan bercerai Gading dan Gisel telah menemukan pasangan baru? Eits, tapi Reino Barack juga cepat sekali move on dari Luna Maya hingga akhirnya menikahi Syahrini.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Puasa Tiga Hari di Bulan Rajab, Begini Pendapat Para Ulama Terkait Hukumnya

Masih Ingat Sandi Bocah Perokok asal Malang? Begini Kabarnya Sekarang