in

Belasan Tahun Berlalu, Begini Penampilan Para Pemain Ronaldowati yang Bikin Pangling

Sebelum adanya sinetron Tendangan dari Langit, Ronaldowati adalah sebuah serial yang menceritakan seorang gadis yang jago bermain bola. Sesuai dengan judulnya, pemain utama dari sinetron ini terinspirasi sosok Ronaldo yang jago main bola. Ia pada awalnya diremehkan karena seorang perempuan. Ya, berkat usaha Wati, dia punya teman yang juga punya skill masing-masing dalam menggiring bola.

Pertama kali tayang pada tahun 2008, tak terasa sudah lebih dari 10 tahun yang lalu film ini selesai. Sudah pasti juga semua pemainnya yang dulu imut, sekarang beranjak dewasa kan? Biar tak penasaran dengan penampilan terkini mereka, Boombastis khusus menyajikan untuk Sahabat semua.

Nona Berlian sebagai Ronaldowati

Dulu Vs Sekarang [Sumber gambar]
Pemain utama yang menghidupkan sinetron ini tak lain adalah Nona Berlian Sakinah. Disapa Wati, ia sangat totalitas ketika menjadi sang Ronaldo versi perempuan. Nona Berlian tampil dengan kepala botak untuk mendalami perannya. Berbeda dari dulu, setelah tak lagi terlihat di layar kaca, ia menjelma menjadi sosok cantik yang anggun dengan rambut panjang. Lewat akun instagram pribadinya, ia kerap membagikan aktivitasnya. Kabar lainnya, si gadis manis ini senang banget main game online.

Omo Kucrut sebagai Ceking

Dulu Vs Sekarang [Sumber gambar]

Berbadan kurus dan punya kecepatan berlari luar biasa membuat Ceking menjadi sosok yang tak kalah penting dalam sinetron ini. Selain bisa berperan dalam dunia akting, aslinya Ceking mempunyai skill lain yang tak kalah keren. Setelah pensiun dari dunia film, ia ternyata menekuni dunia musik. Nama Kucrut sendiri adalah band –The Kucrut, di mana ia tergabung sebagai keyboard sekaligus vocal. Berdiri sejak tahun 2010, band Omo dan kawan-kawan ini manggung di café dan hadir dalam pentas seni sekolah. Wah, hebat ya si Ceking!

Tommy Kaganangan sebagai Mat Gondrong

Dulu Vs Sekarang [Sumber gambar]
Ronaldowati tentu tak menjadi legenda tanpa kehadiran si gendut Mat Gondrong. Ia dikenal dengan jargonnnya ‘aduh be em parah ngik’ yang sering ditiru oleh para penonton setianya. Dengan kacamata, rambut yang gondrong, aksi Mat Gondrong ini paling bisa mengundang tawa penonton. Sekarang, ia sudah tak lagi aktif berakting, cowok bernama asli Tommy ini malah menekuni bisnis kuliner di Banjarmasin. Kalau dari segi fisik enggak ada yang berubah nih, tetap berisi seperti dulu ketika bermain di Ronaldowati. Lah wong bisnisnya kuliner semua, hehe.

Baron Yusuf Siregar sebagai Iwan

Dulu Vs Sekarang [Sumber gambar]
Ada Tim Wati, ada juga Iwan CS, konflik ini memang berawal dari kedua tim yang saling menantang untuk bermain bola. Sosok Iwan sendiri dimainkan oleh Baron Yusuf Siregar. Sinetron Ronaldowati sendiri adalah serial layarkaca pertamanya, mengingat ketika berperan sebagai Iwan, usia Baron baru 10 tahun. Usai Ronaldowati, Baron masih bermain dalam ‘Tendangan Si Madun’ sebagai Martin si tokoh antagonis dan beradu peran dengan Yusuf Mahardika. Hingga sekarang, sosok Baron pasti masih sering kamu lihat di layar kaca Sahabat Boombastis.

Itulah pemain-pemain yang mendapat banyak sorotan  dalam serial Ronaldowati. Kalau dulu mereka masih imut-imut sekarang lebih dewasa dan menekuni bidang yang disukai masing-masing. Ada yang lanjut sekolah, bisnis, main musik, ada yang masih konsisten bergelut dengan dunia peran.Ya, apapun profesinya, semoga mereka semua sukses ya Sahabat Boombastis.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Sangat Viral di Sosmed, Inilah 4 Fakta Tentang Lagu Abdullah yang Jarang Diketahui

Fatal Beauty, Tentara Cantik Tapi Mematikan yang Tergabung dalam Pasukan Khusus Rusia