in

10 Orang Terkenal yang Ternyata Muslim Dan Perjalanan Mereka Menemukan Islam

10. Snoop Dog

Siapa sih yang nggak kenal dengan Snoop Dog? Musisi ini terkenal banget lewat karya-karya uniknya yang mendunia. Snoop Dog cukup sering bikin kontroversi termasuk keputusannya berpindah agama menjadi muslim tahun 2009.

Snoop Dog [Image Source]
Snoop Dog [Image Source]
Sejak itu, rapper ini pun mengubah namanya menjadi Snoop Lion. Mengingat Dog dalam Islam adalah binatang yang najis. Kabar terakhir dari musisi ini adalah tergabungnya ia dalam sebuah grup rasta.

Baca Juga : 10 Bangunan Islam Paling Menakjubkan di Dunia

Nggak nyangka banget nih kalau deretan orang terkenal di atas ternyata beragama Islam. Bahkan beberapa dari mereka harus melalui proses pencarian yang panjang dan melewati banyak hal yang rumit. Hal ini juga membuktikan kepada dunia kalau Islam bukanlah agama kekerasan seperti yang banyak dituduhkan. Buktinya orang-orang terkenal ini akhirnya meyakini kalau agama ini adalah pilihan terbaik.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

bunuh-Diri

7 Kasus Bunuh Diri Massal Paling Mengerikan di Dunia

Inilah Buku yang Bisa Menyelamatkan Masa Depan Dunia