in

10 Orang Terkenal yang Ternyata Muslim Dan Perjalanan Mereka Menemukan Islam

Belakangan ini Islam tengah mendapat sorotan tajam dunia. Entah itu lewat kejadian huru hara di Timur Tengah sampai fenomena ISIS yang mencengangkan itu. Kenyataan ini pun berimbas kepada penilaian banyak orang tentang Islam yang kebanyakan mencibir dan underestimate.

Baca Juga : 5 Berita Hoax tentang Islam yang Sering Dishare (Dan Banyak yang Percaya)

Terlepas dari persepsi orang kebanyakan, ternyata perkembangan Islam sendiri cukup stabil lho. Beberapa orang yang awalnya menentang dan nggak percaya akhirnya tersadarkan. Bahkan beberapa di antaranya adalah orang-orang terkenal di dunia. Nah, gimana sih ceritanya hingga akhirnya mereka memilih Islam bukan hanya sebagai identitas aja tapi juga way of life.

1. Janet Jackson

Kembali ke beberapa waktu lalu, kamu mungkin masih ingat banget nih sama penyanyi satu ini. Dulu Janet Jackson terkenal dengan lagu dan video klip yang sensual. Namun kini adek Michael Jackson itu bakal berpikir dua kali untuk melakukan hal tersebut.

Janet Jackson [Image Source]
Janet Jackson [Image Source]
Saat ini ia adalah seorang muslimah berkat pernikahannya dengan pengusaha asal Qatar bernama Wissam Al-Mana. Janet pun diketahui tinggal di negeri kaya minyak tersebut dan mendampingi Al-Mana sebagai co-founder sebuah merek dagang fashion terkenal. Wanita berumur 49 tahun ini juga sering terlihat memakai pakaian tertutup dan mengenakan hijab.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

bunuh-Diri

7 Kasus Bunuh Diri Massal Paling Mengerikan di Dunia

Inilah Buku yang Bisa Menyelamatkan Masa Depan Dunia