in

Nostalgia Honda GL Max, Kendaraan yang Konon Punya Daya Magnet Kuat untuk Menjerat Wanita

Tidak bisa bisa pungkiri selain menjadi mode transportasi, motor juga kerap menjadi alat untuk menggait wanita. Meski tidak ada rumus pasti terkait hal tersebut, tentu para kaum adam akan mengangguk-angguk setuju akan fakta tersebut. Dari sekian kendaraan roda dua yang konon memiliki magnet bisa menjeret wanita, GL Max bisa dibilang menjadi salah satunya.

Hal ini tentu bukan tanpa sebab, pasalnya motor asal Jepang ini di masa jayanya memang kerap di identikkan dengan kegaharan para pria. Wujudnya yang sport dan memiliki tenaga besar juga bisa menjadikan penunggangnya layaknya raja jalanan. GL Max sendiri pertama kali muncul di pasaran Indonesia pada tahun 1983. Ketika itu menjadi salah satu kompetitor dari Kawasaki Ninja 150 Dan Suzuki RGR 150.

GL MAX bergaya [Sumber Gambar]
Dalam sejarahnya GL Max merupakan rengkarnasi dari motor seri Honda serupa yakni Honda GL125. Namun menurut laporan dari IDNTimes, dirinya jauh lebih inovatif lantaran mempunyai Bodi motor ini lebih kekar, dengan power yang diklaim lebih dahsyat dari model sebelumnya. Selain itu dirinya juga mempunyai beragam jenis model,  yang mana masing-masing juga punya tampilan yang tidak bisa untuk diremehkan.

Ketangungan GL Max [Sumber Gambar]

Di mana tercatat seri kendaraan roda dua ini ada empat jenis yakni GL Max CDI engine, lalu GL Max Black Engine dan GL Max 125 Neotech. Khusus nama terakhir ini mengalami penyempurna di beberapa bagian. Seperti salah satunya GL Max 125 Neotech ini delengkapi oleh bermesin 4-tak, OHC, dan mempunyai tenaga mesin sebesar 124,1cc. Dan dirinya menjadi generasi terakhir GL Max hingga memasuki milenium ketiga. Masih tentang kendaraan ini, meski gahar di jalanan, GL Max juga terkenal sebagai motor sport yang irit.

Honda GL tenaga besar [Sumber Gambar]
Kelebihan lain yang tersimpan dari GL Max adalah masalah supensi yang terkenal empuk. Hal ini lantaran dilengkapi oleh suspensi teleskopik untuk suspensi depan dan swing arm double shock untuk suspensi belakangnya, sehingga menjadikan para pengguna akan lebih merasa nyaman saat berkendara. Apakah hal ini juga menjadi alasan GL Max disebut-sebut menjadi sebuah kendaraan yang memiliki megnet menarik wanita. Entahlah, yang pasti dengan supensi enak, membuatnya nyaman untuk digunakan untuk boncengan.

BACA JUGA: Inilah 4 Motor Jadul yang Sering Dianggap Rongsokan, Namun Kalau Dijual Harganya Bikin Jantungan

Bagaimana sobat Boombastis apa kalian langsung terbayang motor satu ini? Kalau iyaa, kira-kira apa yang kalian ingat tentang dirinya. Kalau aku sih masalah kecepatannya yang sepertinya tidak ada obat. Terlepas dari hal tersebut, memang tidak bisa dipungkiri GL adalah kendaraan idaman para kaum adam di masa jaya. Menungganginya konon bisa menambah kegantengan pria beberapa persen.

Written by Galih

Galih R Prasetyo,Lahir di Kediri, Anak pertama dari dua bersaudara. Bergabung dengan Boombastis.com pada tahun 2017,Merupakan salah satu Penulis Konten di sana. Lulusan Pendidikan Geografi Universitas Negeri Malang. Awalnya ingin menjadi pemain Sepak Bola tapi waktu dan ruang justru mengantarkan Ke Profesinya sekarang. Mencintai sepak
bola dan semua isinya. Tukang analisis Receh dari pergolakan masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Dapat Mainan dan Air Bersih, Ekspresi Anak-anak di Afrika Ini Asli Bikin Terenyuh

10 Potret Shella Purba, Tukang Sapu Jalanan yang bisa Membuat Laki-laki Lupa Daratan