in

5 Negara Asia ini Dikenal Dunia Sebagai Penghasil Banyak Wanita Cantik

5. India

Dari semua deretan negara di atas, wanita India lah yang punya ciri fisik yang benar-benar beda. Mereka berkulit coklat agak gelap, punya mata lebar, serta aksen wajah seperti kombinasi ras Arab dan juga Indo. Begitu menawan dan sangat cantik, kalau merujuk istilah pria bule untuk mereka, wanita India adalah eksotisme sejati.

Wanita India [Image Source]
Wanita India [Image Source]
Memang harus diakui wanita India itu manis luar biasa di samping mereka juga sangat cantik. Tak hanya itu, wanita India juga dikenal sangat penyayang terhadap pasangannya. Bahkan kalau sudah menikah, mereka akan menganggap suaminya bagai dewa. Uniknya, wanita India konon dikatakan pemalu. Tidak mudah untuk mendekati mereka, tapi ketika berhasil mendapatkannya mereka bakal setia sampai mati.

Baca Juga : 5 Nenek Super Cantik yang Keseksiannya Bikin Pria Muda Gemetar

Inilah deretan negara dengan penghasil wanita cantik di Asia. Bangga sih Indonesia bisa masuk dalam daftar ini, dan ini sebagai bukti kalau wanita-wanita di sini memanglah cantik. Bahkan bule saja kepincut, belum lagi para wanita barat juga iri dengan fisik wanita Indonesia. Kita para pria juga bisa dibilang beruntung karena wanita Jepang yang cantik itu nyatanya juga menaruh ketertarikan.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Tahukah Kamu, 5 Benda Bersejarah Milik Indonesia ini Kini Berada di BELANDA!

5 Fakta Unik dari Bangsa Eskimo ini Akan Membuatmu Ingin Mengunjungi Kutub Utara