in

Banjir Hadiah Hingga Full Turnamen, 3 Hal Ini Bikin MPL Berbeda dengan Game Lainnya

Demam game arcade casual alias yang mudah dimainkan oleh siapapun semakin meluas di Indonesia. Tak hanya dari kalangan gamer profesional, mereka yang awam soal gim gawai ini pun mampu memainkannya. Semuanya hal ini dapat ditemukan pada platform Mobile Premier League (MPL), yang menyajikan beberapa jenis game seru dan menarik untuk dimainkan.

Tak hanya soal game, MPL juga memanjakan para penggunanya dengan beragam hadiah yang menarik. Mulai dari smartphone, televisi LED, Sony Playstation 4 hingga Motor Ninja 250SL seharga Rp 40 juta! Tak hanya banjir hadiah, ada juga berlian yang bisa didapat dengan memenangkan permainan tertentu lewat sejumlah turnamen. Beda dengan permainan sejenis? Jelas MPL setidaknya memiliki hal unik di bawah ini yang tidak ada pada platform lainnya.

Turnamen yang siap dimenangkan dan tersedia setiap saat

MPL yang memiliki banyak jenis permainan di dalamnya, menyediakan sebuah tantangan kepada pengguna berupa turnamen, di mana ada hadiah berupa berlian dalam jumlah besar, yang sayang jika dilewatkan begitu saja. Jika turnamen diikuti oleh banyak pemain dan harus mengumpulkan nilai tertinggi untuk menang, ada juga pertandingan yang memberikan kesempatan pada pengguna untuk menantang pemain lain dalam sebuah game.

Hadiah berlian yang bisa diraih dengan beragam cara kreatif

Dari keseruan game yang dimainkan, pengguna diganjar dengan hadiah berupa berlian yang jumlahnya bervariasi. Tergantung seberapa besar tantangan atau turnamen yang diikuti. Dari perolehan yang didapat, pemain bisa menukarnya dengan saldo Gopay yang bakal dikonversi secara otomatis. Tak hanya lewat game dan menjadi pemenangnya, berlian juga bisa didapatkan secara mudah hanya dengan mengajak non-pengguna MPL untuk menjadi pemain baru. Eh, ada juga lho putaran harian yang juga bisa memberikan berlian dan token sebagai hadiahnya. Penasaran? Kamu bisa coba lewat LINK BERIKUT INI.

Turnamen online yang sediakan motor ninja sebagai hadiahnya

Berlian sudah, saldo Gopay oke, token juga, terus apa ya? Jangan khawatir Sahabat Boombastis, kamu masih bisa mendapatkan hadiah seru lainnya dengan mengikuti tantangan lainnya. Salah satunya adalah Turnamen #SalamTeMPL yang berlimpah hadiah. Bukan sembarangan, para pemenang di dalamnya bisa mendapatkan reward mulai dari smartphone hingga motor Ninja 250L senilai Rp 40 juta. Penasaran lagi? Yuk download dulu aplikasi MPL lewat TAUTAN ini.

BACA JUGA: Suka Permainan Arcade? 3 Hal Ini Buktikan Kamu Wajib Coba Main Gim di MPL

Sudah enggak jaman main game cuma buat seru-seruan doang. Lewat MPL, kamu tak hanya merasakan keseruan saat bermain, tapi juga terpacu untuk mengikuti turnamen dan memenangkan hadiahnya. So, tunggu apa lagi. Install MPL sekarang dan temukan kehebohannya rame-rame bersama dengan teman-temanmu. Kalau kamu bingung caranya silakan simak infografis berikut.

 

Written by Dany

Menyukai dunia teknologi dan fenomena kultur digital pada masyarakat modern. Seorang SEO enthusiast, mendalami dunia blogging dan digital marketing. Hobi di bidang desain grafis dan membaca buku.

Leave a Reply

Wiraphon Sukphon, Biksu Mewah Bak Selebritis yang Dihukum Penjara Selama 114 Tahun

Garuda Larang Penumpang Ambil Foto, Grab Hingga Kaesang Pun Bikin Aturan untuk Pelanggannya