in

Mimi Peri Versi Thailand, Kocaknya Kostum Madaew Pasti Selalu Sukses Bikin Netizen Ngakak

Ada banyak cara yang bisa dilakukan seseorang buat jadi selebgram. Lain dengan seleb ibu kota yang musti ikutan banyak audisi untuk bisa dapet pengakuan, siapapun pengguna Instagram di dunia ini pasti bisa beken jika memiliki daya tarik. Bahkan, nggak sedikit yang sampai rela melakukan hal koplak. Sebut saja Mimi Peri, salah satu selebgram Indonesia yang selalu tampil konyol di tiap postingannya.

Nggak bisa dipungkiri, sesuatu yang lucu pasti menarik perhatian warganet. Nggak heran jika follower Mimi Peri bisa sampai ratusan ribu. Dan ternyata, makhluk sejenis Mimi Peri juga ada di Negeri Gajah Putih. Nggak kalah konyol dari kelakuan Mimi Peri, pemilik akun instagram bernama Madaew99 juga selalu post foto dirinya yang berpose bak model, tapi dengan kostum yang di luar nalar. Penasaran gimana kocaknya? Kira-kira lebih lucu mana dengan Mimi Peri ya?

Awal-awal kemunculannya di Instagram itu masih polos banget, memanfaatkan apa yang ada di sekitar ah. Yang penting ngeksis dulu

Tumpukan Jerami [image source]

Yang namanya kreatifitas emang tanpa batas, tapi kadang bisa bablas

Dari dedaunan [image source]

Dari kresek [image source]

Gayanya makin elegan, padahal kostumnya seadanya

Makin elegan [image source]

Ada yang tau bahan gaun kali ini apa? Mirip kantung semen deh

Kantong semen [image source]

Di tangannya, benda apapun bisa jadi gaun! Salut deh

Rumput liar [image source]

Pose dan ekspresinya itu udah pro banget, si fotografer kayaknya juga bukan orang sembarangan. Tapi, kostumnya itu lhooo… kagak nahan, tapi tetep keren kan?

Kurungan ayam [image source]

Sekilas dilihat mirip gaun biasa, tapi setelah diamati ternyata bahan gaunnya dari karpel plastik. Kreatif banget deh

Karpet plastik [image source]

Model pakaiannya kayak seleb-seleb hollywood gitu, tapi bahannya dari sak alias karung. Bahkan high heels-nya juga

Gaun sak [image source]

Tengok gayanya saat pake aksesoris. Nah lho, pakai sosis

Aksesoris sosis [image source]

Bentar, mari kita tengok kalau si Madaew ini lagi ‘mode normal’. Pasti pengen bilang, kok ganteng ya?

jadi ganteng [image source]
Berawal dari hobi kreasi pakaian dari barang-barang antimainstream, Madaew bisa jadi model beneran. Keren banget memang gayanya yang anti malu itu. Dan lagi, makin hari desain kostumnya makin cetar aja ya.

 

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari

Inilah 5 Bukti Kalau Rusia Ngebet Banget Agar Bisa Jadi Teman Indonesia