in

7 Wanita yang Hobi Menikah Kemudian Membunuh Pasangannya Sendiri

3. Mary Ann Cotton

Hidup Mary Ann Cotton terlihat menyedihkan bagi sebagian orang. Bagaimana tidak, ayahnya meninggal dunia saat masih kecil. Di pernikahannya yang pertama, 4 dari 5 anaknya yang masih kecil meninggal karena sakit lambung. Tidak lama kemudian, suaminya meninggal karena masalah usus. Ketika ia menikah lagi, rentetan kematian terus mengikuti. Total 8 orang anak kandungnya, 3 suami, 1 orang kekasih, ibunya, dan seorang pria yang curiga dengan keadaannya meninggal dunia.

Mary Ann Cotton [Image Source]
Mary Ann Cotton [Image Source]
Polisi mencium ada yang tidak beres dengan semua kejadian ini. Ketika pertaniannya terbakar pada tahun 1908, mereka menemukan sesosok mayat dikubur di bawah pondasi. Setelah semua mayat keluarganya digali dan diuji kembali, ternyata mayat tersebut memiliki kadar arsenik tinggi yang artinya mereka tewas karena terkena racun. Ternyata, total 21 orang yang dibunuh Mary Cotton adalah karena ingin mendapatkan uang asuransi dari kematian keluarganya.

4. Vera Renczi

Vera Renczi adalah seorang bangsawan kaya raya yang terlahir di Bucharest, Romania. Penampilannya yang cantik sama sekali tidak menggambarkan kengerian yang tersembunyi di gudang bawah tanahnya. Pada tahun 1920a, suami pertamanya tiba-tiba menghilang setelah Vera melahirkan putra pertama mereka. Ia mengaku suaminya kabur dengan wanita lain dan para tetangga percaya dengan ceritanya. Padahal tubuh suaminya sudah membusuk di dalam peti mati yang tersembunyi di gudang bawah tanahnya.

Vera Renczi [Image Source]
Vera Renczi [Image Source]

Selanjutnya ia menikah lagi dengan Joseph Rencz, seorang pria petualang yang juga berakhir di peti mati gudang bawah tanah. Total ia mambunuh 2 suami, 32 kekasih, dan putranya sendiri yang tidak sengaja melihatnya melakukan pembunuhan. Ia membunuh suami-suaminya bukan karena menginginkan harta, tapi karena ia merasa paranoid dan tidak percaya pada pria.

Sedikit saja ada gelagat bahwa kekasih atau suaminya berselingkuh, maka ia akan membunuhnya dengan racun karena rasa cemburu yang dirasakannya. Ia kemudian akan menyimpan mayatnya di peti mati di gudang agar mereka tetap dekat dengannya selamanya. Dengan 35 peti berisi mayat yang ditemukan di gudangnya, ia tidak bisa mengelak lagi dan akhirnya dihukum penjara seumur hidup.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

5 Fakta Unik Suku Bawean, Bangsa Kecil di Laut Jawa yang Hobinya Merantau

5 Tempat Wisata Ini Punya Mitos Bisa Bikin Pasangan Menjadi Langgeng