in

Sempat Mengabdi di Puskesmas, Iniloh Wanita Cantik yang Jadi Menantu Ketua MPR

Beberapa waktu yang lalu pernikahan anak ketua MPR sempat bikin heboh netizen Indonesia. Bagaimana tidak, pasalnya dalam resepsinya dibuat luar biasa. Bayangkan saja, banyak orang penting Indonesia rupanya sampai hadir dalam acara resepsinya itu. Alhasil acara sakral tersebut dimasukan daftar pernikahan paling meriah di Indonesia.

Masih tentang pernikahan anak ketua MPR, mungkin banyak dari kita yang belum mengenal siapa menantunya. Rupanya, bukan dari kalangan artis maupun orang terkenal,  ternyata sosok menantu ketua MPR, Milka Anisya adalah seorang dokter muda yang sempat bekerja di sebuah puskesmas. Bukan hanya memiliki paras cantik, namun kegigihannya pula yang membuat dirinya jadi diterima oleh orang nomor satu di MPR ini. Yuk kenal lebih dalam dengan si dokter muda ini.

Si dokter muda yang petugas di puskesmas

Memang sejak pertama kali berita pernikahan anak ketua dari ketua MPR  Zulkifli Hasan, tidak ada yang mengenal sosok mantunya itu. Kecuali hanya beberapa orang termasuk artis Indonesia. Namun ternyata, sosok cantik mantu Zulkifli itu merupakan seorang dokter muda.

magang di puskesmas [image source]
Ya, wanita bernama Milka Anisya itu rupanya sedang dalam program magang di sebuah puskesmas yang ada di ibukota. Hal ini dibuktikan dari foto postingan akun instagramnya lengkap dengan baju dinas PNSnya. Alhasil netizen dibuat tajuk dengan foto Milka itu yang cantiknya memang luar biasa. Wajar kalau anak ketua MPR sampai kepincut, lha wong super gelis macam begitu.

Sempat diragukan untuk dijadikan mantu

Rupanya meskipun memiliki pekerjaan yang dibilang mulia tak melulu  Zulkifli Hasan langsung merestui pernikahan anaknya itu. Hal ini terjadi lantaran Ray Zulham, anak Zulkifli Hasan tiba-tiba ngotot menikah setelah bertemu dengan Milka. Hal inilah yang menjadi sebuah keraguan, mengingat Ray Zulham rupanya dulu berkomitmen untuk menunda pernikahan lima tahun kemudian.

milka anisya [image source]
Namun ketika melihat Milka sendiri , keraguan Zulkifli mulai luluh dengan pesonanya. Tidak hanya cantik, rupanya Milka juga wanita yang baik serta punya kemauan juang yang tinggi. Oleh sebab itu menurut ketua MPR itu kelak Milka akan jadi istri yang baik.

Syarat wajib jika ingin jadi mantu

Tentunya sebagai ketua MPR, Zulkifli Hasan tidak sembarangan jika ingin mencari seorang mantu. Ya, baginya kecantikan fisik saja tidak akan pernah cukup dalam menjalani mahligai rumah tangga. Oleh sebab itu Zulkilfi memberikan sebuah syarat khusus yaitu tidak pernah tinggal sholat dan baik dalam mengaji, sederhana mungkin namun berat bila dikerjakan.

bersama sang suami [image source]
Sebaliknya, ketua MPR itu juga memberikan syarat khusus pula bagi anaknya jika ingin benar-benar dinikahkan yaitu juga untuk tidak pernah meninggalkan sholat dan bisa menjadi imam bagi istrinya. Karena merasa syarat-syarat tersebut telah dipenuhi anak dan mantunya, akhirnya ketua MPR itu menikahkan keduanya beberapa waktu yang lalu.

Pernikahan yang luar biasa megah

Anak Ketua MPR-Menikah [image source]
Seperti yang diketahui kalau pernikahan anak MPR ini sempat menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Pasalnya, mulai dari Presiden Jokowi, Pak SBY, Jenderal Gatot Nurmantyo dan tokoh terkenal lainnya ikut jadi daftar tamu undangan. Itu membuktikan betapa mewah dan meriahnya pernikahan Ray dan Milka ini. Jadi bukan hal yang aneh kalau pernikahan anak MPR ini masuk dalam jajaran paling meriah di Indonesia.

Meskipun sekarang dirinya telah menjadi menantu seorang ketua MPR, namun bukan berarti hanya tinggal ongkang-ongkang saja. Buktinya dia tetap bertugas menjadi dokter bahkan melakukan magang PNS di sebuah puskesmas. Wajar sih kalau sampai si anak ketua MPR bisa sampai kepincut, selain cantik baik lagi.

 

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

5 Alasan Mengapa Pemain Indonesia Gampang Kecantol Bermain Di Klub Malaysia

Dipakai Ramai-Ramai, Inilah 4 Fakta Kaos Ikeh 69 yang Bikin Geger Warga Pontianak