Kamu pasti setuju dong kalau otw alias on the way merupakan satu dari kata yang seringkali bikin kesel. Pasalnya, kata ini sering dijadikan tameng oleh teman atau rekan yang molor atau telat saat janjian. Alih-alih bilang otw karena memang sudah di tengah perjalanan, mereka kebanyakan hanya sekedar mengatakan otw agar orang yang menghubungi nggak berisik lagi. Ngeselin banget kan ya?

Parahnya, otw kebanyakan orang Indonesia bukan benar-benar otw. Otw yang harusnya berarti di tengah perjalanan untuk ke titik pertemuan bisa berarti otw mandi, otw ganti baju, otw dandan atau lainnya. Wah, kalau gini sih pasti yang nunggu bakalan bĂȘte banget. Tapi ya, di saat tertentu kamu juga pernah bilang otw kan sama temen yang udah nunggu?  Padahal kamu baru bangun tidur, atau barusan mau siap-siap, ngaku deh? Nah berikut ini meme-meme kocak tentang otw yang mungkin banget pernah kamu alami, yuk simak.

Paling sering kayak gini kan?

Meme otw [image: source]

Ini mah calon suami-suami takut istri

Meme otw [image: source]

Bisa nih jadi alternatif jawaban buat kamu yang masih jomblo

Meme otw [image: source]

Pejuang alis mana suaranya…

Meme otw [image: source]

Kamu pernah kan, ngaku deh

Meme otw [image: source]

Ampun dah kalau nunggu yang otw tapi nggak nyampe-nyampe

Meme otw [image: source]

Nggak bisa kamu giniin!

Meme otw [image: source]

Karena otw bisa berarti ojo takon wae alias jangan tanya terus, lhoalah…

Meme otw [image: source]

Bener banget nih

Meme otw [image: source]

Ada yang kayak gini? Pasti banyak kan, wkwkwk

Meme otw [image: source]

Ini maksudnya otw minum kali ya

Meme otw [image: source]

Yang satu ini kebangetan, otw-nya dari mimpi bro

Meme otw [image: source]
Meme-meme di atas kebanyakan benar-benar terjadi di dunia nyata loh. Kalau kamu, pernah diphp-in pake otw yang mana nih. Atau jangan-jangan kamu yang malah hobi bilang otw palsu ke teman-teman. Hayo boombers, ngaku aja deh?