in

12 Meme ‘Suzanna dan Tukang Sate’ Bakalan Membuatmu Nyengir Campur Takut

Suzanna [Sumber gambar]

Suzanna adalah ikon horror tersendiri untuk dunia perfilman Indonesia. Bahkan, saat dirinya sudah tiada pun, orang-orang tetap mengingatnya sebagai sosok yang lekat dengan citra mengerikan. Beberapa filmnya seperti Sundel Bolong, Malam Jumat Kliwon tentu masih kamu ingat, apalagi ada adegan di mana dirinya memesan sate 200 tusuk.

Di tengah massivenya film horror, ternyata salah satu rumah produksi ingin membuat karya remake dari salah satu film Suzanna, yaitu Bernapas dalam Kubur. Suzanna di sini diperankan oleh Luna Maya. Dalam potongan adegan memesan sate yang beredar, Luna Maya didandani persisi mirip Suzanna, hal ini membuat netizen jahil dan langsung menggarap meme-memenya. Seperti apa? Ini dia Boombastis.com sajikan untuk Sahabat semua.

Gaspolll sampe ubun-ubun bang!! 😀

Suzanna [Sumber gambar]

Uwuwuwu~ dalam juga nih palung bapernya si eneng…

Palung baper [Sumber gambar]

Kalau becanda kok suka lucu gitu sih neng…

Abis kerokan [Sumber gambar]

Cuma nanya doang, jangan sensi gitu dong bang!

Liga Gojek [Sumber gambar]

Udah di dalam kubur juga, masih bisa update berita pilpres ya…

Update pilpres [Sumber gambar]

Fix, kerasukan Mas Pur nih bocah? *usapairmata

Kerasukan Mas Pur [Sumber gambar]

Yaelah setan, ini mah hadiah dari Blaster…

Permen blaster [Sumber gambar]

Duh ini emak-emak magicom, viralnya gantian napa buk?

Emak-emak magicom [Sumber gambar]

Bukan bapak gue, tapi gue yang jualan Suz…

Tukang sate [Sumber gambar]

*dan Suzanna pun diam seribu bahasa ~takut salah omong~

Tiang Bendera [Sumber gambar]

Ea, eaa, EAAA!!! Bikin kesel [email protected]#$%^&

Bikin kesel [Sumber gambar]

Yang suka begini? di Indonesia banyakkk…

Foto bareng dicrop [Sumber gambar]
Ya, begitulah kelakuan ajaib netizen Indonesia. Kamu yang awalnya takut jadi gagal seram nih gara-gara 12 meme di atas? Bagi yang benar-benar penasaran dengan seramnya Suzanna di film ini, ‘Bernapas dalam Kubur’ akan tayang di bioskop bulan November nanti.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Sering Tak Memberi Uang Kembalian, Inilah Ancaman yang akan Diterima Bagi Petugasnya

Maskeran Kaya Setan Hingga Penuh Keringat, 6 Seleb Cantik Ini Tak Segan Posting Muka Jelek