in

5 Fakta Ngeri Tentang Bahayanya Membuka Mata Batin

3. Lebih Gampang Digangguin Makhluk Halus

Selama ini kita hidup ya begitu-begitu saja, kan? Normal dan tak ada hal-hal aneh terjadi, terutama yang berkaitan dengan hal-hal gaib. Namun, kehidupan seperti itu akan berakhir begitu dibukakan mata batin. Ya, setan-setan pun seperti menjelma satu per satu dan kemudian lebih sering mengganggu.

Diganggu makhluk halus [Image Source]
Diganggu makhluk halus [Image Source]
Menurut para pakar, setan atau jin itu tahu mana-mana saja orang yang dibukakan mata batinnya. Tak hanya sekedar tahu, mereka juga tertarik untuk mendekati si orang tersebut. Mengikuti ke mana pun pergi. Bahkan dalam sebuah kasus ada yang sampai bisa mengundang banyak sekali jin ke satu tempat. Bukan mengundang sebenarnya, tapi jin-jin itu datang sendiri karena tertarik dengan orang tersebut.

4. Gampang Dirasuki Makhluk Halus

Sudah disinggung tentang bagaimana iman dan keyakinan begitu berpengaruh kepada seseorang yang dibuka mata batinnya. Ya, kalau kuat imannya, mungkin ia bakal bisa lebih tahan, kalau tidak maka yang terjadi adalah sebaliknya. Tak hanya akan diganggu oleh barang kasat mata, tapi juga sampai bisa dirasuki.

Kesurupan [Image Source]
Kesurupan [Image Source]
Sudah banyak juga kasus orang yang dibukakan mata batinnya rawan sekali mengalami kesurupan. Lewat tempat angker langsung kesambet, melamun sedikit pasti kesurupan dan sebagainya. Memang akan seperti ini efek sampingnya, makanya jangan coba-coba kalau belum siap akan risiko yang mengerikan ini.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Ide Sederhana Ini Membuat Ramadan di Hari-Hari Terakhir ini Lebih Bermakna

4 Bencana Besar Ini Bisa Menimpa Dunia Ketika Inggris Resmi Lepas Dari Uni Eropa