in

5 Fakta Ngeri Tentang Bahayanya Membuka Mata Batin

Istilah membuka mata batin pasti kamu sudah pernah mendengarnya. Ya, kalau menurut orang-orang kebanyakan, ini adalah kemampuan untuk melihat dan merasakan hal-hal yang normalnya tak bisa dirasakan atau dilihat. Makanya, membuka mata batin membutuhkan ritual khusus, walaupun dalam beberapa kasus ada juga seseorang yang mata batinnya terbuka dengan sendirinya.

Bisa melihat dan merasakan apa yang tak bisa dilihat dan dirasakan orang lain mungkin terdengar seperti sesuatu yang menarik, ya. Tapi, dalam praktiknya ternyata tidak demikian. Seseorang yang dibukakan mata batinnya rata-rata tak mengalami hal-hal yang menyenangkan, justru sebaliknya.

Baca Juga :Menguak 4 Misteri Kesaktian dan Pusaka Soekarno yang Sangat Melegenda

Membuka mata batin atau indera keenam ini banyak yang mengatakannya sebagai hal yang sangat membahayakan. Apalagi kalau tujuannya tidak jelas atau hanya main-main saja dan juga lemah iman. Berdasarkan banyak kasus yang terjadi, seperti ini lho bahayanya membuka mata batin bagi mereka yang tidak siap.

1. Membuka Mata Batin Bisa Bikin Gila

Membuka mata batin hanya untuk bermain-main adalah kesalahan fatal. Ibaratnya kamu penasaran dengan singa tapi sampai masuk ke kandangnya. Membuka mata batin harus siap luar dalam, alias fisik, mental, dan iman. Kalau tak punya kesiapan dari semua hal ini risikonya sangat berat. Bisa-bisa jadi gila.

Bisa depresi sampai jadi gila [Image Source]
Bisa depresi sampai jadi gila [Image Source]
Begitu dibukakan mata batin, seseorang pasti akan langsung merasakan perbedaan yang sangat nyata. Lebih sensitif, pandangannya jadi lebih bisa melihat banyak hal dan sebagainya. Harus benar-benar kuat, kalau tidak yang seperti ini justru akan sangat menyiksa. Banyak kasus di mana orang-orang yang dibukakan mata batinnya mengalami kelainan mental. Seharian meringkuk di kamar dan ketakutan, sampai menjerit-jerit tidak jelas. Makanya, jangan pernah mencoba hal yang satu ini, apalagi tidak siap atau cuma penasaran saja.

2. Akan Mengalami Ketakutan Dalam Setiap Detik

Membuka mata batin itu seperti kita menggulung sebuah tirai penutup yang membatasi antara satu tempat dan lainnya. Ya, akhirnya pandangan pun terbuka luas dan kita bisa melihat apa pun yang selama ini tak bisa dilihat. Dalam hal ini yang dimaksud adalah hal-hal gaib, termasuk setan, jin dan lain sebagainya.

Melihat seperti ini setiap saat [Image Source]
Melihat seperti ini setiap saat [Image Source]
Gampangnya, dengan membuka mata batin kita akan melihat setan ke mana pun mata ini memandang. Menonton film horor yang durasinya 1,5 jam saja bikin ngeri luar biasa, apalagi kalau melihat makhluk-makhluk itu sepanjang kita membuka mata. Ngeri luar biasa. Makanya, bagi mereka yang dibukakan mata batinnya, awalnya pasti ketakutan luar biasa. Tapi, ujung-ujungnya juga terbiasa.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Ide Sederhana Ini Membuat Ramadan di Hari-Hari Terakhir ini Lebih Bermakna

4 Bencana Besar Ini Bisa Menimpa Dunia Ketika Inggris Resmi Lepas Dari Uni Eropa