in

7 Permasalahan Sangat Fatal ini Bisa Membuatmu Takut Menghadapi Masa Depan

masa depan kelam

Dari waktu ke waktu, bumi ini telah mengalami banyak sekali perubahan. Mulai dari perkembangan manusia dari purba ke modern. Lalu perkembangan teknologi yang tak bisa dibendung lagi. Perkembangan ini banyak sekali membawa perubahan baik bagi seluruh manusia di dunia. Salah satunya kemudahan untuk berkomunikasi dan juga bekerja.

Baca Juga : 5 Kendaraan Masa Depan ini Akan Menyelamatkan Kita Dari Kecelakaan Pesawat

Namun sayangnya kemudahan ini ternyata juga memiliki banyak sekali sisi negatif. Jika kita membayangkan masa depan yang maju dengan segala perkembangannya, maka tujuh permasalahan ini akan muncul dengan sendirinya. Bahkan kemunculannya bisa membuat kita jadi ketakutan untuk menyongsong masa depan.

Berikut permasalahan yang pasti ada di masa depan!

1. Hilangnya Privasi

Kemajuan teknologi akan membuat banyak sekali manusia kehilangan privasinya. Hal-hal yang seharusnya menjadi konsumsi pribadi jadi terbuka lebar dan dinikmati oleh banyak orang. Kita tak membahas sesuatu yang sering dialami oleh kaum selebriti saja. Kita membahas hal yang secara umum akan dialami oleh semua orang.

Hilangnya Privasi [image source]
Hilangnya Privasi [image source]
Di dunia serba modern, privasi adalah hal yang mudah ditembus. Orang bisa melihat sesuatu yang disembunyikan oleh orang lain. Bahkan bisa merekam kelakuan orang lain tanpa diketahui. (misal pakai Google glass) Hal-hal semacam ini mungkin terlihat biasa, tapi percayalah di masa depan akan menjadi masalah yang serius.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Wujud Alien

7 Dugaan Ilmuwan ini Akan Menjawab Kenapa Alien Selalu Digambarkan Dalam Wujud Super Seram

Setelah Baca Ini, Kamu Nggak Akan Mau Terlalu Jatuh Cinta