in

7 Lipstik Lokal Dibawah Rp 50.000,00 Ini Ampuh Bikin Seksi Bibirmu!

Belakangan, tren lipstik impor yang makin marak membuat wanita harus merogeh kocek lebih dalam demi mendapatkan kecantikan. Lipstik yang paling banyak dibicarakan hampir semuanya berharga ratusan ribu. Pusing nggak sih kalau begitu? Apa kabar kesehatan dompetmu?

Padahal kalau kita tidak ngoyo harus mengikuti tren masih ada kok lipstik lokal berharga dibawah 50 ribu yang oke untuk bibirmu. Mau tahu lipstik murah apa saja yang bisa menambah level keseksianmu? Cek di sini yuk!

1. Purbasari Matte Lipstick, teksturnya nyaman harganya cuma 30 ribu

Murah. Harga 30 ribuan (image source)

Lisptik yang sempat mengebohkan kancah per-lipstikan tanah air ini sebenarnya merupakan salah satu pemain lama di dunia kosmetik lokal. Sebelum demam lipstik matte merambah, Purbasari sudah konsisten dengan lipstik matte berharga murah dengan pilihan warna yang cocok dengan warna kulit Indonesia.

Beberapa warna idola dari varian matte Purbasari adalah warna nomor 90 yang kecokelatan, 85 dan 82 dengan warna pinknya yang manis. Harganya cukup 36-38 ribu saja.

2. Pixy Lasting Matte, warnanya natural. Harga 36 ribuan

Pixy Lasting Matte Lipstick [image source]

Pixy juga punya varian matte lipstik yang diklaim memiliki ketahanan lama di bibir. Terdiri dari 7 pilihan warna salah satu shade paling digemari dari varian lipstik ini adalah warna fuschia yang natural. Agar pemakaian lebih terasa nyaman dan lebih tahan lama di bibir kamu bisa membubuhkan pelembab bibir dulu sebelum menyapukan lipstik.

Jangan khawatir soal harga. Karena Pixy Lasting Matte ini cuma dibanderol seharga 36 ribuan saja!

3. Wardah Lipstik. Dijamin halal cukup dengan 40 ribuan

Pilihan warna lipstik Wardah [image source]

Kedatangan Wardah di lini kosmetik tanah air adalah angin segar bagi pecinta produk lokal berkualitas. Dari awal kemunculannya Wardah dikenal konsisten dengan berbagai inovasinya. Termasuk dalam urusan lipstik yang pasti digemari wanita.

Ada 2 jenis lipstik Wardah yang layak dicoba karena harganya terjangkau. Wardah Long Lasting Lipstik dan Wardah Exclusive Lipstik. Kamu yang menginginkan hasil akhir matte bisa memilih Wardah Long Lasting. Sedang kamu yang lebih suka hasil akhir yang glossy bisa menjatuhkan pilihan pada Wardah Excslusive. Tenang, semuanya mengandung Jojoba Oil dan Vitamin E yang bisa menyehatkan dan melembabkan bibir.

Dua pilihan lipstik Wardah ini dijual dengan harga 40 ribuan saja. Bahkan beberapa toko yang bekerjasama dengan Wardah sering menawarkan diskon 10-15%

4. Suka yang sedikit mengkilap? Pakai Inez Colour Contour Lisptik

Lembab dan terjangkau [image source]

Coba tanya ke Ibu atau Tantemu tentang keberadaan Inez sebagai brand kosmetik. Kebanyakan dari mereka akan bercerita bagaimana nama Inez besar pada masanya.

Saat mampir ke toko kosmetik atau supermarket coba deh mampir ke konter Inez dan tanyakan produk Colour Contour. Lipstik berharga 42.000 ini dikenal dengan pilihan warnanya yang banyak dan tekstur glossy-nya.

5. Mirabella Chic Lipstick. Kelihatannya (sekilas) murahan. Padahal…

Lisptik mirabella layak coba [image source]

Buatmu yang terbiasa memakai lipstik berharga ratusan ribu, kemasan Mirabella Chic yang berbahan plastik dan berwarna ungu ini akan terlihat kurang meyakinkan. Cenderung murahan malah. Eits, jangan memandang sebelah mata dulu. Sebenarnya kualitas lipstik ini tidak ‘serendah’ itu kok.

Dijual dengan harga Rp 12.500 saja Mirabella Chic bisa jadi opsi lisptik untuk sehari-hari. Warnananya cukup keluar dan mampu bertahan 6 jam. Lumayan banget kan?

6. Mustika Ratu Lipstik Warna Favorit yang harganya 24 ribuan. Kualisnya jempol!

Mustika Ratu Lisptik Warna Favorit [image source]

Seri lipstik satu ini menawarkan 7 pilihan warna yang cocok untuk berbagai suasana. Mulai dari warna merah yang berani hingga warna-warna netral. Walau sekilas kemasannya yang berbahan plastik kelihatan rapuh tapi kualitas warnanya tidak perlu kamu ragukan. Kualitas lipstik ini bahkan dikatakan banyak beauty blogger sama dengan lipstik berharga 70-80 ribuan.

7. Viva tetap punya tempat untuk lipstiknya. Coba deh, harganya 12 ribuan saja

Dipilih, cuma 12 ribuan… [image source]

Siapa yang dulu waktu SMP pakai kosmetik Viva sebagai andalannya? Yep, dikenal sebagai kosmetik murah, aman dan paling cocok untuk kulit Indonesia Viva memang punya tempat di hati kita. Tapi apakah kamu pernah coba lipstiknya? Harganya yang cukup 12 ribuan sudah memberimu lisptik yang cukup lembut dan tahan lama. Lumayan lah kalau cuma buat jalan keluar sama teman…

Masih banyak lipstik-lipstik lain dengan harga miring yang bisa kamu coba. Kalau kamu tertarik, komen di bawah ya. Boombastis akan dengan senang hati membuatkan versi lanjutan artikelnya!

Written by Monza Boom

Leave a Reply

Nekat, Sopir Angkot Tabrak Lari Pengemudi Ojek Online di Tangerang

Naik Angkot Vs. Transportasi Online, Lebih Enak Mana Ya?