in

5 Laba-Laba Paling Beracun ini Bisa Bikin Manusia Bertemu Malaikat Maut Dalam Hitungan Menit

5. Red Back, Saudara Black Widow yang Sama Gilanya

Orang-orang menyebut Red Black ini sebagai saudaranya Black Widow. Alasan pertama, karena bentuk keduanya hampir sama, dan kedua, racunnya pun juga sama-sama mematikannya. Bahkan, konon Red Back lebih beracun lagi.

Red Back [Image Source]
Red Back [Image Source]
Laba-laba ini suka di tempat-tempat kering dan menurut orang-orang Australia Red Back juga kadang ditemukan di rumah-rumah. Tentang racunnya, seseorang yang digigit laba-laba satu ini bisa menderita sakit yang lumayan parah. Mulai lemah otot, pusing dan muntah-muntah, sampai rasa sakit yang luar biasa.

BACA JUGA: 10 Air Mineral Kemasan Paling Mahal Ini Bikin Kamu Batal Haus

Setelah membaca deretan laba-laba ini, mungkin kita harus sepakat kalau hewan satu ini adalah binatang yang paling berbahaya di dunia. Tidak hanya tentang racunnya yang mematikan, sebagian dari mereka tinggal di rumah-rumah manusia. Ya, yang jelas tidak ada hewan paling potensial untuk melukai manusia selain deretan laba-laba mematikan itu.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

page

Tahukah Kamu? Ini Rahasia di Balik Kenikmatan Kopi Luwak

5 Negara Muslim ini Dikenal Memiliki Penduduk Wanita yang Super Cantik