Tanggal 28 Oktober mungkin sudah lewat ya, tapi semangat kepemudaan tentu nggak boleh luntur. Sebagai generasi penerus, kita punya visi dan misi di masa depan untuk menjadikan bangsa Indonesia ini makin maju dalam berbagai hal. Nah, masih soal muda-mudi? Kalau ditanya seberapakah Indonesia kamu, kira-kira apa sih jawabanmu?

Pasti setiap orang punya jawabannya masing-masing ya. Namun, ada beberapa hal terkait muda-mudi Indonesia yang rasa-rasanya semua orang pasti setuju. Misalnya saja soal anak-anak muda yang di zaman sekarang makin gemar menerjunkan diri dalam dunia sosial alias jadi volunter. Nggak hanya soal pendidikan, tapi juga terkait kebencanaan seperti fenomena Karhutla kemarin.

Ilustrasi volunteer

Geliat aktif di dunia digital juga jadi identitas muda-mudi Indonesia. Di zaman sekarang rasa-rasanya hampir semua anak muda beraktivitas di jagat maya. Entah tujuannya untuk berjejaring sosial, sampai belanja online. Makanya nggak heran kalau pemuda zaman sekarang seolah nggak bisa lepas dari paket data. Emang penting banget sih, karena kebutuhan penting setelah sandang dan pangan adalah paket data hehe… Anyway, kalau muda-mudi Indonesia versimu gimana sih?

Nah, untuk menjawabnya kamu bisa mampir ke Instagram LoopSquad. Di sana ada berbagai macam jawaban yang dapat kamu pilih. Tentu kamu nggak hanya sekedar milih nih, tapi bisa juga dapat pulsa lho. Lumayan kan biar nggak macet pas stalking mantan atau berburu barang-barang di online Shop favoritmu.

Caranya kamu tinggal pilih saja gambar-gambar yang menurutmu cocok banget dengan muda-mudi Indonesia, kemudian screenshot dan salin caption-nya. Kemudian post gambar dan caption di Instagram kamu lalu tag @LoopSquad.id dan tiga orang temanmu. Atau kamu bisa juga memilih dengan repost Instastory LoopSquad yang berjudul Seberapa Pemuda-Pemudi Indonesiakah Kamu. Tinggal lingkari saja jawabanmu dan sertakan tagar #AkuMudaMudiIndonesia. Cara lebih detail bisa kamu cek di Instagram LoopSquad ya.

Btw, selain ikut kuis berhadiah pulsa, kamu juga bisa jadi salah satu anggota LoopSquad lho. Di sini kamu bakal diajari caranya jadi content creator profesional. Nggak ada biaya nih alias gratis. Kapan lagi bisa dapat ilmu gratis yang bisa membuatmu jadi content creator terkenal? Kamu tunggu ya!