in

5 Kota Dengan Kanal Paling Indah di Dunia

5. Amsterdam

Bukan tanpa alasan kenapa Amsterdam dijuluki salah satu kota paling cantik di Eropa. Tidak hanya karena bangunannya yang rapi dan indah, tapi juga karena kanal-kanal cantik si hampir tiap sisi kota ini. Bahkan jumlahnya sendiri jauh lebih banyak daripada yang ada di Venice.

Jakarta mungkin saja disulap menjadi yang seperti ini [Image Source]
Jakarta mungkin saja disulap menjadi yang seperti ini [Image Source]
Menikmati Amsterdam dengan menggunakan perahu adalah pilihan yang tepat. Selain kamu tidak akan lelah, menikmati kota ini dengan berperahu akan membawamu mendapatkan berbagai pemandangan epic. Tidak hanya view bangunan bergaya modern, kamu juga bisa menikmati indahnya deretan rumah-rumah klasik.

Jakarta mungkin saja dibangun seperti ini lho. Sudah ada template-nya, tinggal pemerintah DKI mau atau tidak memulai proyeknya. Kalau benar-benar direalisasikan, maka orang-orang takkan pergi kemana pun karena sudah ada yang sama indahnya di ibukota.

Baca Juga : 10 Kota Paling Dingin di Indonesia, Yang Menyimpan Sejuta Pesona

Butuh rekomendasi tempat liburan yang tidak biasa dan pasti lebih memorable? Deretan tempat di atas layak untuk kamu coba. Ada berbagai pilihan untuk jenis keindahan yang berbeda. Come visit!

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

3 Sindikat Yakuza Terbesar dan Paling Disegani di Jepang

7 Cara Mengutuk Paling Aneh Dalam Sejarah Peradaban Manusia!