in

Outfitnya Seksinya Sering Jadi Sorotan, Harga 4 Koleksi Gisel Mampu Bungkam Mulut Netizen

Koleksi tas mewah [sumber gambar]

Kalau berbicara tentang selebriti seksi yang kerap panen kritik netizen, maka nama Gisella Anastasia ada di dalam list paling atas. Ya, Gisel kerapkali mengunggah foto dirinya dalam balutan busana yang dibilang ‘seksi’ oleh netizen.

Walaupun begitu, tak lantas Gisel mendengarkan segala macam kritik pedas yang dialamatkan kepadanya. Nah, untuk kamu para netizen, sekian outfit dan barang branded yang dimiliki oleh mantan istri Gading Marten ini pasti suskes membuatmu ternganga, saking mahalnya. Cekidot!

Sepatu yang harganya belasan juta

Sepatu Dior [sumber gambar]
Gisel tampak sering mengunggah momen kebersamaan dengan sang buah hati, Gempita. Nah, di foto kali ini ibu-anak ini tampak mengenakan pakaian senada berwarna pastel. Keduanya tampak bahagia dan benar-benar menikmati momen mereka. Nah, yang mencuri perhatian adalah sepatu yang dikenakan oleh Gisel, yang merupakan produk dari merk ternama Dior. Meski terlihat sederhana, alas kaki tersebut adalah Dior Baby-D Patent Calfskin Ballet Pump yang dibanderol seharga 13 juta Rupiah. Ini baru satu loh, belum sepatu-sepatu yang lain.

Koleksi baju tidur yang membuat malu para haters

Koleksi baju tidur [sumber gambar]

selain suka pakai pakaian seksi, Gisel terkenal sering sekali promosi baju tidur di akun instagram miliknya. Baju tidur tersebut ada banyak sekali modelnya, ada yang berbahan sutera, ada pula yang berbentuk dress, flowery pattern alias bunga-bunga, bahkan yang berbahan katun. Bayangkan saja kalau satu baju harganya 100 ribu Rupiah, kalau sudah puluhan berapa juta ya nominalnya?

Koleksi tas mahal, ada yang dibilang netizen mirip ember

Koleksi tas mewah [sumber gambar]
saat dirinya masih bersama dengan Gading Marten, Gisel pernah berlibur ke Italia sekeluarga. Nah, foto liburan Gisel mendadak banyak yang mengomentari karena tas yang ia pakai lebih mirip ember –padahal merknya Gucci loh. Tapi, yang perlu kalian tau wahay netizen, bentuknya kurang menarik, koleksi tas dari Spring/Summer tahun 2018 ini dibanderol dengan harga US$ 980 atau sekitar Rp 13 juta. Tak hanya itu, Gisel juga pernah memperlihatkan tas LV Bumbag seharga US$ 1.500 atau Rp 21 juta di gerai LV.

Di luar koleksi barang mewah, Gisel punya banyak mesin uang yang membuat ia tetap kaya raya

Bisnis Gisella [sumber gambar]
Nah, selain koleksi-koleksi barang pribadi di atas, Gisel punya banyak cabang usaha yang terus memberikan ia uang. Sehingga, apapun komentar netizen tak akan memberikan efek atau membuat dirinya miskin. Gisel memiliki sebuah kafe bernama Café Mamain yang ia rintis bersama sahabatnya sesama finalis Indonesia Idol, Agatha Suci. Ada juga kue kekinian Gemolis dan Banagirl. Selain itu, Gisel juga merupakan owner dari minuman Gulu Gulu. Untuk kosmetik, ada Madame Gie yang terkenal murah meriah, serta ada pula baju anak brand Gill By Giselle Mini. Semua usaha tersebut belum ditambah lagi dengan endorse dan paid promote yang selalu ada setiap harinya.

BACA JUGA: Ini Lho 10 Foto Gisel yang Bikin Netizen Gerah dan Ingin Nyinyir di Komentar Instagramnya

Setiap gerak gerik dan foto yang ia posting, pasti banjir komentar dari netizen. Tapi, dengan jumlah kekayaan yang fantastis tersebut, Gisel sama sekali tak merasa rugi, meskipun dirinya kerap dihujat.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Proyek Chimera, Teknologi Genetika Antara Manusia dan Hewan yang Kontroversial

H.M. Jos Soetomo, Pengusaha Asal Kalimantan Timur yang Masuk Daftar 150 Orang Kaya RI