in

10 Kisah Tentang Kebetulan Ini Bikin Kamu Merinding!

Kamu tentu pernah mengalami beberapa kebetulan tak terduga yang tak pernah kamu sangka, bukan? Kebetulan-kebetulan yang terjadi ini seringkali membuat kita bertanya-tanya bagaimana hal tersebut bisa terjadi.

Baca Juga :Pria Tergemuk Asal Inggris Meninggal di Usia 33 Tahun

Di dunia ini, ada begitu banyak kebetulan yang kadang tidak masuk di akal namun benar-benar bisa terjadi. Ada kebetulan yang menyenangkan, tapi ada juga beberapa kebetulan yang bisa membuat bulu kudukmu merinding. Kali ini, Boombastis mengajakmu untuk melihat beberapa kebetulan seram yang benar-benar terjadi.

1. Kematian yang Tertunda

Pada tahun 1883, seorang pria bernama Henry Ziegland memutuskan hubungan dengan kekasihnya. Karena begitu sedihnya atas kejadian tersebut, mantan kekasih Henry tersebut kemudian bunuh diri. Ternyata, saudara laki-lakinya dendam akan apa yang terjadi dan ia kemudian berusaha menembak Ziegland, lalu ia sendiri bunuh diri.

Ilustrasi Pohon Meledak [Image Source]
Ilustrasi Pohon Meledak [Image Source]
Ternyata, peluru yang ditembakkan hanya menyerempet Henry dan kemudian tertancap di sebuah pohon. Peristiwa itu berlalu dan Henry melanjutkan hidup seperti biasa. 20 tahun kemudian, Henry ingin memotong pohon tersebut namun ternyata mengalami kesulitan. Ia akhirnya menggunakan dinamit untuk merobohkan pohon tersebut. Ledakan pada pohon yang disebabkan oleh dinamit tersebut ternyata melemparkan peluru tersebut langsung ke kepala Henry Ziegland. Henry tewas oleh peluru yang memang ditujukan untuk membunuhnya 20 tahun yang lalu.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

Kucing Bermata Alien Ini Ada Sungguhan, Tapi Faktanya Menyedihkan

Lucunya Tingkah Overprotektif Orang India yang Konyol dan Kebangetan