in

Kisah Hu Hang Feng, Miliarder yang Sukses Hidup Rukun dengan 4 Istri dan 16 Selingkuhannya

Para miliarder tajir biasanya bisa melakukan apa pun lewat pengaruh dan kekayaan yang dimilikinya. Termasuk soal urusan rumah tangganya. Seperti pria kaya raya yang dijuluki ‘Crane King of Zhubei’ ini di mana ia punya 4 istri dan 16 wanita yang menjadi selingkuhannya. Hebatnya lagi, mereka bisa disatukan dan hidup rukun bersama-sama. Luar biasa!

Kemewahan yang seolah tiada batas memang menjadi salah satu kekuatan Hu Hang Feng untuk melakukan semua itu. Namun, ia juga memiliki kelebihan yang mungkin belum tentu dimiliki oleh orang kaya lainnya soal keharmonisan rumah tangganya dengan banyak wanita. Hal inilah yang membuat sosoknya sangat berbeda sekaligus unik.

Pemilik usaha di bidang infrastruktur ternama di Taiwan

Hu Hang Feng dan ilustrasi perusahaan penyedia crane [sumber gambar]
Julukan sebagai ‘Crane King of Zhubei’ atau ‘Raja Derek dari Zhubei’ tak lepas dari profesi yang ditekuni oleh Hu Hang Feng yang berkecimpung di bidang infrastruktur. Dirinya merupakan pemilik dari perusahaan penyedia alat-alat berat untuk proyek pembangunan bernama Chideh Machinery Hoisting Co Ltd yang berada di Zhubei, Taiwan.

Sempat membantu membongkar jembatan Nanfang Ao yang ambruk

Crane milik Hu yang mengangkat konstruksi jembatan [sumber gambar]
Publik Taiwan sempat digemparkan oleh runtuhnya jembatan ikonik Nanfang’ao Bridge di Yilan County, pada tahun 2019 silam yang menyebabkan sejumlah orang terjebak reruntuhan. Usai kejadian tersebut, Hu Hang Feng turun tangan dengan mengirimkan peralatan derek untuk membantu membongkar Jembatan Nanfang’ao. Dilansir dari Taiwannews (15/11/2019), namanya pun sempat menjadi headline di media lokal setempat.

Bangun rumah supermewah untuk 4 istri dan 16 wanita selingkuhannya

Mansion mewah yang dibangun oleh Hu Hang Feng [sumber gambar]
Sebagai seorang miliarder, kehidupan Hu Hang Feng tak jauh-jauh dari harta, tahta, dan wanita. Pria 57 tahun itu diketahui memiliki 4 orang istri dan 16 intimate female friends alias selingkuhan. Bersama dengan dirinya, para wanita tersebut tinggal di sebuah mansion mewah yang memiliki delapan lantai. Bangunan megah itu didirikan Hu Hang Feng untuk mereka.

Rahasia di balik kerukunannya dengan keempat istri

Bersikap adil adalah kuncinya utama keharmonisan [sumber gambar]
Melihat fakta tersebut, kira-kira apa yang menjadi rahasia atau kiat sukses Hu Hang Feng dalam mengayomi para wanita tersebut? Jawabannya adalah keadilan. Hal tersebut diwujudkannya lewat pembangunan mansion delapan lantai senilai $13 juta atau Rp182 miliar. Dari sana, Hu Hang Feng memberikan tiap istrinya satu lantai yang didekorasi sesuai seleranya masing-masing. Ia juga kerap menghabiskan waktu dengan minum teh dan bermain kartu.

BACA JUGA: Cerita di Balik Orang-orang Indonesia yang Tinggalkan Status WNI dan jadi Warga Negara Taiwan

Kisah Hu Hang Feng memang unik sekaligus luar biasa. Kata luar biasa di sini bukan menyoroti soal gaya hidup mewahnya, melainkan mampu berbuat adil pada para wanita yang ada di sekelilingnya sehingga bisa hidup rukun satu sama lain. Gimana menurutmu Sahabat Boombastis?

Written by Dany

Menyukai dunia teknologi dan fenomena kultur digital pada masyarakat modern. Seorang SEO enthusiast, mendalami dunia blogging dan digital marketing. Hobi di bidang desain grafis dan membaca buku.

Leave a Reply

Hasilkan 248,5 triliun per Tahun, Raja Narkoba Asia Ini Kalahkan Kartel meksiko dan Kolombia

Beginilah Perubahan Besar di Belahan Dunia karena Adanya Kereta Api