in

Pacaran 13 Tahun tapi Nikah sama Orang Lain, Ini 5 Kisah Mereka yang Jagain Jodoh Orang

Perihal jodoh, memang ada banyak sekali hal yang kadang menjadi misteri. Mau berapa pun lamanya pacaran, membuat komitmen, serta mendapat restu dari berbagai pihak, kalau Tuhan berkata ‘tidak’, maka apa mau dikata.

Ngomong-ngomong tentang pacaran, ada banyak sekali kisah dari mereka yang berjuang bersama pasangan selama tahunan –bahkan belasan tahun—tapi naik pelaminan bersama orang lain. Duh, nyesek banget kan pastinya. Seperti apa ya kira-kira perasaan mereka? Simak dalam ulasan Boombastis.com berikut ini ya!

Pacaran 11 tahun, eh ditinggal menikah dengan lelaki lain

Bukan satu atau dua tahun bersama, tetapi 11 tahun. Kisah ini dialami oleh Purba Desman. Bermula dari membagi ceritanya melalui TikTok, kisah tersebut kemudian viral dan dikomentari banyak netizen. Lelaki yang dipanggil Desman ini menceritakan kalau ia sudah bersama kekasihnya yang bernama Devi sejak 2009, saat mereka SMA.

Ditinggal nikah [sumber gambar]
Hubungan mereka berlanjut saat kuliah hingga keduanya lulus. Meski sempat bekerja bareng, menabung, bahkan sempat prewed –karena merasa akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius—hubungan mereka kandas juga. Setelah 11 tahun bersama, ternyata Desman hanya menjaga jodoh orang, karena kekasihnya menikah dengan orang lain. Duh, nyesek banget pasti?

10 tahun pacaran, tak jadi menikah karena terhalang restu

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Penampakan Cumi-Cumi Raksasa di Laut Merah, Konon Ukurannya Lebih Besar dari Manusia

Kuliah Gratis sampai Dapat Tunjangan, Kisah Latissa Wibowo yang Dapat Beasiswa di Eropa