in

Kisah Cinta Fathur dan Dewi, Sama-Sama Bawa Pulang Medali Emas di Tengah Cinta yang Membara

Ada beberapa atlet Indonesia yang tak hanya berhasil memperoleh medali emas, tetapi juga mendapatkan kekasih dari profesi yang sama. Salah satunya adalah atlet tembak Fathur Gustafian yang menjalin hubungan asmara dengan sesama atlet tembak Dewi Laila Mubarokah. Meski berpacaran, keduanya tetap profesional saat bertanding di lapangan.

Bahkan, kisah cinta keduanya tak menurunkan performa mereka saat bertanding. Mereka tetap menorekan prestasi yang membanggakan negeri. Simak kisah cinta keduanya berikut ini.

Benih-benih asmara muncul saat bertemu di lapangan tembak

Kisah cinta Dewi dan Fathur [sumber gambar]
Fathur dan Dewi merupakan anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) berpangkat Serda yang sama-sama bertugas di Bengkel Pusat Peralatan (Bengpuspal) Pusat Peralatan Angkatan Darat (Puspalad TNI AD), Bandung. Keduanya sudah menjalin asmara sejak tahun 2014 saat bertemu di lapangan tembak. Fathur mengaku ia dan Dewi sudah merasa cocok satu sama lain.

Kisah cinta Dewi dan Fathur [sumber gambar]
Bahkan, Fathur dan Dewi berencana untuk menikah tahun ini karena kedua keluarga sudah merestui hubungan mereka. Namun sebelum menikah, mereka ingin meraih medali untuk Indonesia. Fathur berharap ia bisa mewakili Indonesia hingga Olympic.

Sang manajer ikut berikan restu

Kisah cinta Dewi dan Fathur [sumber gambar]
Manajer Tim Menembak Kolonel Arh Candy Christian Riantori mengaku tak mempermasalahkan kisah cinta keduanya. Ia pun mengetahui dan menyerahkan hal tersebut sepenuhnya pada Fathur dan Dewi karena bersifat pribadi. Candy mengatakan, yang terpenting hubungan mereka tak mengganggu program latihan dan tak menurunkan prestasi. Candy pun melihat mereka tetap bertanggung jawab dengan tugas yang diberikan.

Sumbangkan medali emas untuk Indonesia

Kisah cinta Dewi dan Fathur [sumber gambar]
Komitmen Fathur dan Dewi terbukti saat keduanya berhasil mempersembahkan medali emas untuk Indonesia di SEA Games Vietnam 2021 meski dengan rekan yang berbeda. Fathur berpasangan dengan Citra Dewi Resti mampu mengalahkan tim Singapura dan memenangi nomor 10 Meter Air Rifle Mixed Team. Dewi Laila juga berhasil membawa pulang medali emas di nomor 10 meter putri.

Kerap bagikan momen mesra di media sosial

Kisah cinta Dewi dan Fathur [sumber gambar]
Meski harus berlatih dan tetap bekerja, Fathur dan Dewi bisa meluangkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama. Mereka kerap membagikan potret mesra di akun sosial media. Ada potret saat mereka berpose di depan piramida dan tersenyum sumringah. Potret lain adalah saat Fathur dan Dewi kompak mengenakan batik berwarna senada di acara kondangan.

BACA JUGA: Dapat Restu Netizen Se-Indonesia, Begini Gemasnya 5 Atlet Badminton Ini Saat Bersama Pacar

Kisah cinta Fathur dan Dewi tampak seperti fiksi yang menjadi nyata. Mereka membuktikan bahwa cinta justru menjadi motivasi terbaik dalam meraih prestasi. Semoga jalinan cinta Fathur dan Dewi tetap langgeng dan segera bersanding di pelaminan.

Written by F A Agustina

Arif Dwi Pangestu, atlet Sea Games 2021 raih 2 emas

Arif Dwi Pangestu, Atlet Sea Games yang Dedikasikan Medali Emas untuk Almarhumah Ibunya

4 Fakta Pesawat Malaysia yang Melintas Tanpa Izin di Indonesia dan Terancam Denda Miliaran