in

6 Kisah Anak Durhaka Yang Menyia-nyiakan Surga di Telapak Kaki Ibunya

Ibu yang ditelantarkan di alam liar via Chinasmack

Kalau bicara soal ibu, mendengar namanya saja bisa membuat air mata seorang anak manusia menetes. Ibu adalah malaikat penjaga yang diberikan Tuhan dalam hidup kita. Selama 9 bulan seorang ibu menjaga kita dalam kandungannya, bahkan mempertaruhkan nyawa demi bisa melahirkan dan menyambut kita di dunia.

Tidak hanya sampai di situ. Seorang ibu selalu mendoakan anak-anaknya hingga mereka tumbuh dewasa dan tak mampu lagi dijangkau oleh tangan yang pernah menimang mereka itu. Ibu memang bukan sosok sempurna, tapi tak mungkin kita lupa.

Mirisnya, kita sering lupa bahwa ibu akan menua, renta dan sangat butuh perhatian anak-anaknya. Hidup dan pendewasaan kadang mengubah anak yang selalu membutuhkan ibunya, ‘lupa’ dan menyia-nyiakan kesempatan untuk mendapatkan surga di telapak kaki ibu mereka. Seperti beberapa kisah tragis berikut ini, semoga bisa mengembalikan nurani kita sebagai seorang anak.

1. Ibu Yang Ditinggalkan di Alam Liar Hingga Meninggal

Baru-baru ini  di Pizhou, Jiangsu, China, seorang ibu tua renta ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan. Ia terbungkus sebuah selimut tebal yang diikat, mungkin supaya tidak kedinginan. Perempuan yang sepertinya tak lagi berdaya itu, sepertinya sengaja ditinggalkan di tengah lahan kosong begitu saja.

Ibu yang ditelantarkan di alam liar via Chinasmack
Ibu yang ditelantarkan di alam liar via Chinasmack

Entah anak atau keluarga mana yang tega ‘membuang’ wanita renta tersebut. Kasus ini terungkap di Pizhou Online dan membuat banyak netizen hanya bisa geram menyaksikan kekejaman seperti ini. Banyak di antara mereka yang tak bisa membayangkan bagaimana masa tua mereka nanti. Apakah akan dibuang seperti itu bila nanti mulai renta dan tak bisa apa-apa?

Wanita tersebut kabarnya segera mendapat pertolongan dari tim medis setempat. Sayang sekali nyawanya tidak bisa ditolong. Tuhan membebaskannya dari penderitaan di dunia, dan semoga ibu ini meninggal dengan tenang.

Selanjutnya : 2. Ibu Yang Ditolak Anaknya Karena Berwajah Jelek

Written by Orchid

Leave a Reply

4 Burger Raksasa Yang Tampak Enak, Tapi Mematikan

Mayweather

5 Cara Floyd Mayweather JR Menghabiskan Uangnya