in

7 Kesederhanaan Yang Tampak Dalam Pernikahan Gibran- Selvi

7. Wali Nikah Adalah RW Setempat

Ini nih yang paling bikin takjub. Alih-alih memilih wali orang-orang penting, Jokowi cukup mempercayakan urusan tersebut kepada ketua RW setempat. Nggak jauh beda seperti prosedur pernikahan yang sering dipakai banyak orang.

Keluarga Jokowi [Image Source]
Keluarga Jokowi [Image Source]
Padahal sebagai orang nomor satu di Indonesia, Jokowi bisa mendatangkan siapa pun. Bahkan jajaran orang penting dan famous di negeri ini pun bersedia melakukannya tanpa diminta sekalipun. Sekali lagi, ini bukti kesederhanaan yang nggak terbantahkan.

Baca Juga : 4 Fakta Selvi Ananda, Puteri Solo Penakluk Hati Anak Presiden Jokowi

Kesan Jokowi yang begitu sederhana dan merakyat sepertinya memang hal yang bukan dibuat-buat. Bahkan untuk acara penting sekelas pernikahan anak pertamanya, sang presiden tanpa ragu menunjukkan kesederhanaannya. Jadi contoh yang keren banget nih untuk ditiru petinggi lainnya. Salut!

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Menu merakyat pernikahan anak Jokowi

Inilah Sajian Menu ‘Merakyat’ di Pernikahan Anak Jokowi

Memutar Terlalu Keras

Ini Alasan JK Menghimbau Masjid Untuk Tidak Memutar Kaset Pengajian