in

Kisah Cinta Kepala Sekolah dan Murid Bikin Baper, Lakukan Taaruf hingga Bakal Menikah

Mungkin pernah terlintas di pikiran kita, bahwa kisah cinta antara murid dan guru hanyalah ada di cerita-cerita fiksi belaka. Namun, ternyata hal itu terjadi di dunia nyata. Seperti kisah seorang siswi yang menikah dengan kepala sekolahnya ini.

Kisah cinta yang mereka alami pun mirip dengan cerita-cerita romantis di Wattpad. Dua sejoli ini langsung mencuri perhatian banyak orang. Video yang viral di TikTok itu sudah mendapatkan lebih dari 1 juta likes. Ikuti kisah mereka selengkapnya.

Hobi baca Wattpad, Fajrul alami sendiri kisah cinta romantis

Fajrul dan Dila [sumber gambar]
Seorang kepala sekolah bernama Fajrul Islam, menikah dengan mantan muridnya yang bernama Dila Santika. Fajrul mengaku suka membaca Wattpad dan ternyata ia mengalami sendiri kisah cinta manis bersama Dila. Fajrul yang berprofesi sebagai Kepala Sekolah SMK Al Iman 1 Banjar Agung Tulangbawang, Lampung, itu memposting videonya di akun TikTok @fajrulfaj. Dila sendiri adalah murid Fajrul di pondok Pesantren. Fajrul menjelaskan bahwa dirinya dan gadis berusia 19 tahun itu tidak menjalani pacaran. Keduanya lebih memilih taaruf sesuai tuntunan Islam.

Kisah cinta indah antara Fajrul dan Dila

Fajrul dan Dila [sumber gambar]

Rupanya, Dila termasuk siswi yang berprestasi di sekolah. Ia sering mewakili sekolah untuk mengikuti lomba di tingkat provinsi. Fajrul adalah guru yang bertugas untuk melatih dan mendampingi Dila, dari proses persiapan hingga saat lomba berlangsung. Selama momen-momen itulah, tumbuh benih-benih asmara di antara keduanya. Fajrul menceritakan ia mulai jatuh hati pada Dila sejak 2019. Kala itu, Dila didapuk menjadi foto poster sekolah yang ia pimpin. Meski menaruh hati, Fajrul tetap bersikap profesional. Ia tetap mengajar dan melatih Dila selayaknya tugas seorang guru.

Dapatkan dukungan dari para guru

Fajrul dan Dila [sumber gambar]
Melihat kedekatan Dila dan Fajrul yang tak melanggar syariat agama, para guru memberikan dukungan penuh. Kemudian, Fajrul langsung menghubungi orang tua Dila untuk menyatakan keseriusannya. Orang tua Dila pun kaget. Namun, ayah Dila meminta Fajrul membawa keluarganya ke rumah Dila untuk membahas persiapan lamaran. Saat itu Dila masih duduk di kelas tiga. Setelah ayah Dila memberikan restu, Fajrul langsung melamar dan mempersiapkan pernikahan.

Fajrul dan Dila langsungkan pernikahan setelah Idulfitri

Fajrul dan Dila [sumber gambar]
Rencananya, Fajrul dan Dila akan menggelar pernikahan setelah Lebaran, tepatnya pada Mei 2022. Ia memberikan bocoran konsep pernikahannya akan mengusung tema vintage dan rustic. Fajrul juga mengungkapkan rasa syukurnya, lantaran videonya viral dan mendapat banyak komentar postif dari netizen. Namun, masih ada komentar kebencian yang dilayangkan pada Fajrul. Bahkan banyak yang menuduh Fajrul menikahi gadis di bawah umur.

Fajrul dan Dila [sumber gambar]
Padahal, usia Dila sudah legal untuk melangsungkan pernikahan. Tetapi Fajrul memaklumi jika ada komentar kebencian, karena media sosial memang tak bisa dibatasi. Ia berterima kasih kepada masyakarat Indonesia yang memberikan apresiasi pada kisah cintanya.

BACA JUGA: 4 Guru Ini Nikahi Muridnya, Ada yang Pacaran 7 Tahun Sampai Dipertemukan Kembali di Instagram

Tak heran jika kisah cinta Fajrul dan Dila disamakan seperti cerita Wattpad. Pertemuan mereka yang berawal dari kegiatan yang positif, terlihat indah bagi siapa saja yang membacanya. Keduanya yang memutuskan untuk saling menjaga tanpa melakukan tindakan yang dilarang agama, memberikan inspirasi bagi banyak orang.

Written by F A Agustina

4 Fakta Kapal Selam yang Ditemumkan di Tengah Hutan, Milik Kartel Besar Untuk Angkut Narkoba

Ngerinya Semburan Gas Bocor di PT SMGP Mandailing Natal, Lumpur Panas sampai Warga Keracunan