in

5 Keluarga Terkaya di Dunia Ini Ternyata Diam-diam Menguasai Dunia!

5. Bush

Dinasti politik keluarga Bush dimulai oleh Prescott Sheldon Bush yang lahir pada tahun 1895 dan belajar di Universitas Yale sebagai anggota Skull and Bones Society. Pada tahun 1933, kabarnya Bush memimpin usaha kudeta melawan Presiden Franklin D. Roosevelt untuk menjalankan paham fasis diktator di Amerika dengan didanai Du Pont, Rockefeller dan Morgan. Namun usaha itu ternyata gagal.

Prescott Sheldon Bush dan Dorothy Walker Bush [Image Source]
Prescott Sheldon Bush dan Dorothy Walker Bush [Image Source]
Sebuah rencana bisnis dibentuk dan ia menjadi direktur Union Banking. Bank tersebut diduga menyembunyikan emas Nazi pada masa Perang Dunia II. Anak dan cucu Prescott, George HW dan George W akhirnya menjadi presiden Amerika Serikat. Keduanya pula yang memulai perang dengan Irak. Perang tersebut menguntungkan perusahaan yang berhubungan dengan keluarga Bush seperti Halliburton dan KBR.

Kini, keluarga Bush dianggap sebagai keluarga terkuat dalam politik Amerika Serikat dengan kekayaan besar dalam bidang perbankan dan minyak, serta memiliki anggota keluarga lain yaitu Jeb yang menjadi salah satu kandidat presiden Amerika selanjutnya.

Baca Juga :Heboh Pria Ini Mengaku Jendral Sudirman Yang Bangkit Kembali

Kekayaan memang terkadang bisa menjadi hal yang membahayakan. Apalagi jika seseorang tidak lagi memikirkan orang lain dan hanya fokus pada kekayaan mereka pribadi. Jangan sampai harta menjadi tujuan utama sehingga kita terjerumus dan menjadi seseorang yang tidak peduli lagi dengan sekitarnya.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

Wow! 5 Orang Hebat ini Berani Bongkar Kebohongan Amerika yang Keji!

5 Kisah Penghinaan ini Jadi Alasan Kenapa Rio Haryanto Layak di Formula 1