in

8 Kekesalan Netizen Gara-gara PUBG Mobile yang Menggelitik Tapi juga Bikin Meringis

PUBG mobile sampai saat ini masih di urutan teratas dalam deretan game yang paling diminati. Buktinya, hingga saat ini masih ada sekitar 400 juta lebih orang yang memainkan game tersebut, dilansir dari kumparan.com. Jumlah yang cukup fantastis bukan untuk sebuah game?

Nah, dari jumlah ini bisa dikatakan banyak orang yang sudah kecanduan dengan permainan tersebut. Yap, contohnya seperti di negara kita ini yang di mana PUBG mobile sudah menimbulkan banyak fenomena unik. Salah satunya adalah peristiwa kocak tapi berakhir agak miris.

Males video call gara-gara PUBG? Begini solusi yang cucok


Ketika PUBG membuat amnesia berlebihan


Sampai teman yang kentut pun hanya jadi bayang-bayang semu


Saat PUBG sudah menjadi orang ketiga di rumah tangga


Niat membela diri, tapi ujung-ujungnya curhat lagi


Bisa jadi judul sinetron nih “Derita Penagih Utang”

Gimana kalo Whatsappnya pindah ke PUBG mobile kak?


Utuk-utuk, kecepian…

BACA JUGA : Dari Gangguan Mental Hingga Tewas, Ini 4 Peristiwa Tragis karena Kecanduan PUBG

Itulah curhatan-curhatan orang-orang yang menderita karena PUBG mobile. Hmm.. cukup lucu sih, tapi ada rasa kasihan juga ya dengan mereka. Kalau Sahabat Boombastis pernah merasakan yang mana nih? Share di kolom komentar ya.

Written by Firdha

Firdha Rahma, dilahirkan di Kota Malang tanggal 5 Agustus 1994. Ia tergabung di Boombastis.com sejak bulan Desember 2017. Perempuan bermata sipit ini suka sekali warna merah dan hewan yang bernama kucing. Dia mempunyai hobi menonton film segala genre, menulis dan baca-baca artikel tentang teknologi ponsel yang terbaru.
Punya hobi menulis sejak SMK, tapi belum begitu aktif di dunia blog. Nah, karena kuliah ada sedikit waktu senggang jadi kegiatan menulis bisa diterapkan kembali ke dalam blog. Blognya berisi tentang travelling, kuliner dan review film.

Leave a Reply

4 Video Terseram Youtube yang Bikin Kamu Gak Bakalan Berani untuk Sekedar Memejamkan Mata

Rapor Merah Mohammed Bin Salman, Putra Mahkota Arab Saudi yang Punya Harta Melimpah