in

4 Video Terseram Youtube yang Bikin Kamu Gak Bakalan Berani untuk Sekedar Memejamkan Mata

Youtube sebagai platform video menyediakan berbagai macam jenis tontonan. Salah satunya adalah tayangan yang bersifat horror dan bikin senam jantung. Walaupun bernuansa seram dan menakutkan, bahasan yang bersinggungan dengan dunia lain, makhluk gaib, serta hantu-hantuan selalu saja laku karena punya pangsa pasarnya sendiri.

Ada beberapa Youtuber Indonesia yang sering mengulas tentang segala sesuatu yang seram ini. Seperti Paranormal Experience Raditya Dika, Jurnalrisa, Ewing HD, Kisah Tanah Jawa, hingga Nessie Judge. Tapi, dalam ulasan kali ini, kita akan mencoba untuk mem-breakdown beberapa video YouTube terseram yang pernah diupload berdasarkan konten yang diupload oleh Nessie Judge pada 7 Desember 2018 lalu. Inilah ulasannya untuk Sahabat semua.

Video berjudul Haunt yang bercerita tentang terror

Video pertama ini adalah sebuah video milik channel YouTube emperorglenuff. Video ini diunggah pada 3 November 2006. Walaupun animasi, video ini masuk kategori seram karena menceritakan mimpi si adik kandung creator videonya. Video tersebut menceritakan seorang perempuan yang berada di dalam rumah, sedangkan ia merasakan bahwa ada orang asing yang mengintip dari luar. Dengan backsound, pencahayaan, gerak-gerik animasi, serta sesuatu yang muncul tiba-tiba dalam video ini, dijamin kamu akan kaget sekaget-kagetnya. Tonton sampai habis deh videonya!

Light Is Calling yang disebut video terkutuk

Video kedua adalah Light Is Calling yang diupload oleh Bill Morrison pada 9 Mei 2016. Menurut Nessie Judge sendiri, banyak orang mengatakan bahwa video ini adalah video terkutuk. Bagi mereka yang selesai mendengarkannya, akan timbul rasa mual, cemas dan ingin muntah. Hal tersebut memang bisa dilihat dari komentar para warganet yang mengatakan bahwa video tersebut creepy dan tidak bisa dinikmati. Alih-alih begitu, anehnya, Bill Morison sendiri mengatakan di deskripsinya bahwa video tersebut digunakan untuk meditasi dan mendatangangkan ketenangan. Menurut kalian bagaimana, gaes?

Child of Rage, tentang seorang anak yang punya ambisi membunuh

https://www.youtube.com/watch?v=i9GYExnh1yU&t=1153s

Child of Rage adalah film dokumenter tentang seorang psikopat kecil berusia 5 tahun bernama Beth Thomas yang diadopsi oleh suami istri yang 12 tahun tidak punya keturunan. Cerita Beth ini sempat popular di Amerika pada tahun 1989-1990-an. Gadis kecil bernama asli Elizabeth ini mengatakan mengapa ia punya ambisi membunuh dan tak mau bergaul dengan orang lain. Saking menakutkannya, Beth pernah mematahkan kepala burung, menyiksa bahkan ingin membunuh Jonathan (adiknya) dan ayah-ibu angkatnya, hal tersebut membuatBeth dikurung berhari-hari di kamar. Kelainan mental ini tak lain karena ia kerap diperlakukan kasar –bahkan pernah mendapat kekerasan seksual dari ayah kandungnya sendiri. Untung, pada akhirnya Beth bisa sembuh dari sakitnya dan mendedikasikan diri untuk orang yang punya kelainan mental serupa.

Ghost in Public Hospital Guadalajara, Mexico

Video yang keempat adalah penampakan hantu yang ada di sebuah rumah sakit bernama Guadalajara, Mexico. Video ini sudah sangat lama, diupload pada 1 Agustus 2008, kualitasnya pun masih agak buram. Video diawali oleh dua orang petugas rumah sakit yang sedang bercengkerama, lalu di belakang salah satu dari mereka lewat sesosok hitam yang masuk ke dalam ruangan operasi. Karena penasaran, orang yang membuat video tersebut masuk, lagi-lagi ia melihat barang bergerak dengan sendiri, padahal ruangan itu kosong. Lalu, siapakah yang barusan masuk?

BACA JUGA:Kisah Penampakan Misterius Saat Video Call Jadi Viral di Facebook

Empat video di atas mungkin terkesan biasa saja, namun akan menjadi creepy saat kamu menonton sendirian dalam ruangan, apalagi kalau malam dan tidak ada yang menemani. Wah, jangan pernah dicoba ya, kecuali memang punya mental pemberani.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Cerita Inspiratif Kuli Panggul Lulusan SD yang Kini Sukses Jadi Juragan Presto

8 Kekesalan Netizen Gara-gara PUBG Mobile yang Menggelitik Tapi juga Bikin Meringis