in

5 Kejadian Tidak Mengenakkan Seputar Motor Baru yang Pasti Kamu Alami

Punya motor sendiri setelah sekian lama rasanya seperti kamu jomblo selama bertahun-tahun dan tiba-tiba hadir gadis cantik yang bersedia untuk jadi pacarmu. Sensasinya benar-benar menyenangkan seperti ada manis-manisnya gitu. Sayangnya, ada begitu banyak hal yang mengecewakan yang harus siap kamu hadapi berkaitan dengan si tunggangan baru.

Baca Juga : 4 Kisah Motor Sport Berakhir Jadi Lapak Dagangan

Kekecewaan yang paling besar tentu saja kamu tidak bisa langsung touring dengan si motor baru. Lantaran surat-surat dan plat nomornya yang belum jadi. Tapi, tentu saja tidak hanya masalah itu. Nah, berikut adalah deretan kejadian tidak mengenakkan yang pasti kamu alami ketika membeli motor baru.

1. Harus Indent

Tidak semua motor yang kamu inginkan ready stock di dealer. Mungkin jenisnya sama, tapi kamu menginginkan warna striping yang berbeda. Tidak ada jalan lain selain kamu harus indent alias biarkan si dealer ini mencari yang kamu inginkan dan silahkan duduk manis di rumah.

Proses indent biasanya tidak bisa ditentukan. Apalagi untuk motor edisi spesial [Image Source]
Proses indent biasanya tidak bisa ditentukan. Apalagi untuk motor edisi spesial [Image Source]
Proses indent ini tidak bisa ditentukan waktunya. Kadang bisa seminggu bahkan mungkin berbulan-bulan. Ya, tentu saja ini tidak mengenakkan karena perasaan bahagia punya motor baru seakan digantung tanpa kepastian. Kalau sudah begini biasanya customer akan beralih ke dealer lainatau yang paling sering sih milih unit yang ready untuk dibawa pulang.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Orang-Orang Ini Mengundurkan Diri dari Pekerjaan dengan Cara Super Unik

10 Iklim Paling Ekstrem di Bumi! Anda Pasti Susah Hidup di Sini!