in

5 Bukti Kedekatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Udah Beli Cincin Berlian Bareng

Setelah berbagai isu miring menerpa dirinya, Atta kini kembali dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan seorang wanita. Adalah Aurel Hermansyah yang disebut sebagai sosok yang spesial bagi Atta Halilintar. Belum lama ini, keduanya saling mengunggah konten di YouTube channel masing-masing. Unggahan tersebut adalah perayaan ulang tahun Atta Halilintar.

Namun, meski dua sejoli ini baru menghebohkan netizen belum lama ini, keduanya sebenarnya sudah cukup dekat dan sering kepergok jalan bareng. Yuk, intip deh bukti kedekatan Atta dan Aurel.

Sering banget membuat konten bareng

YouTube memang menjadi platform yang paling menjanjikan sekarang. Setiap selebriti pasti punya kanal masing-masing, di mana mereka menyapa para fans dan membagikan aktivitas mereka. Begitu pula dengan Aurel Hermansyah, melalui YouTube Aurelie Hermansyah ia membagikan berbagai aktivitasnya. Belakangan, konten YouTube Aurel banyak melakukan kolaborasi bersama Atta Halilintar, mulai dari nyalon ditemani, 24 menghabiskan waktu bersama, hingga video kasih mobil baru.

Atta sudah kenal dekat dengan keluarga Aurel

Tak hanya sering menghabiskan waktu bersama Aurel saja, Atta Halilintar bahkan sudah mengenal keluarga Hermansyah. Dalam satu video, Atta pernah datang ke rumah Aurel dan bermain bersama adik-adiknya yang masih kecil. Tak hanya itu saja loh, Atta juga ikut membantu masak-masak, pernah juga menjenguk Ashanty saat sedang di rumah sakit, hingga meminta izin Anang untuk menginap di rumah Aurel.

Rayakan ulang tahun Atta dengan keluarga besarnya

20 November lalu, Atta berulang tahun ke 25. Momen tersebut menjadi hari di mana Atta sangat bahagia, karena keluarganya lengkap bisa merayakan ulang tahunnya. Ditambah lagi nih, ada Aurel yang mengaku pertama kali bertemu dengan keluarga besar Atta. Tanpa canggung, Aurel seperti sudah kenal lama dengan Gen Halilintar, bahkan ia bermain dan bercanda dengan adik-adik Atta.

Warna rambut kompak hingga beli cincin berlian

Atta dan Aurel [sumber gambar]
Tak hanya sering kolaborasi konten saja, Atta dan Aurel bahkan kompak tampil dengan warna rambut yang sama, yaitu hitam dengan sentuhan ungu. Nah, yang tak kalah mengejutkan adalah Aurel baru-baru ini membeli cincin berlian dan ditemani oleh Atta Halilintar loh. Momen ketika membeli cincin ini memang tidak dipublikasikan di media sosial mereka, tetapi banyak netizen yang mengcapture dan mengabadikan foto saat keduanya ada di toko berlian. Siap menuju pelaminan nih~

Aurel mengatakan akan menikah tahun depan

Juli lalu, Aurel baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 21. Putri sulung Anang Hermansyah ini memang pernah mengatakan kalau dirinya mau menikah usia muda. Nah, ternyata Azriel pernah keceplosan menyebutkan nama Atta sebagai salah satu kandidat yang menjadi orang spesial bagi Aurel. “Aku ngga apa-apa mau kak Loli mau sama siapa pun, mau sama kak Atta atau siapa,” ungkap Azriel Hermansyah, melansir bangka post.

BACA JUGA: Atta Halilintar Kembali Tersandung Kasus, Kali Ini Ada Wanita yang Mengaku Tidur Bareng

Tapi, kalau dari Ashanty sendiri, sang bunda mengatakan kalau Atta dan Aurel hanya berteman saja. Tapi, mau berteman atau memang berpacaran, semoga menjadi pasangan yang serasi deh ya. Kalian setuju enggak nih dengan duo ini?

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Dicap Gagal, Amburadulnya SEA GAMES 2019 Ini Bikin Filipina Menanggung Malu se-ASEAN

Melihat Gudang Pesawat Bekas di Jakarta yang Penuh dengan Rongsokan Berharga