in

7 Kastil Paling Megah dan Menakjubkan di Dunia!

7. Kastil Hohenwerfen – Austria

Kastil Hohenwerfen adalah sebuah kastil yang dibangun pada tahun 1075 oleh Archbishop Gebhard of Salzburg. Bangunan megah ini terletak di lembah Salzach dan dikelilingi oleh pegunungan Berchtesgarden. Dulunya, bangunan ini digunakan untuk penjara orang-orang yang dianggap pendosa oleh penguasa. Namun perlahan-lahan beralih fungsi menjadi tempat pertahanan.

Kastil Hohenwerfen – Austria [image source]
Kastil Hohenwerfen – Austria [image source]
Pada tahun 1931, kastil ini pernah terbakar hingga nyaris seluruh isinya habis. Namun tahun 1938 dilakukan perbaikan besar-besaran hingga nampak seperti aslinya. Setelah perang dunia ke-II berakhir, kastil ini digunakan untuk tempat latihan perang bagi tentara-tentara muda di Austria. Hingga era modern sekarang kastil Hohenwerfen digunakan sebagai tempat wisata sejarah yang menarik banyak sekali wisatawan untuk datang.

Baca Juga : 7 Bangunan Bekas Pabrik Mainan Paling Menyeramkan, Berani Mampir?

Perhatikan lagi tujuh gambar di atas. Indah sekali bukan penampakan kastil megah itu? Sayangnya, Indonesia tak memiliki kastil seindah itu, mungkin ada tapi cuma berupa benteng-bentang yang kondisinya sudah mengenaskan. Well, dari tujuh kastil di atas, mana yang ingin anda kunjungi?

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

7 Bangunan Bekas Pabrik Mainan Paling Menyeramkan, Berani Mampir?

4 Langkah Memantapkan Hati Ketika Dihadapkan Pada Pilihan yang Sulit