in

Mobil Sampai Tabungan Ratusan Juta, Begini Beda Hadiah Sunatan Rafathar dan Bocah Biasa

Rafathar Malik Ahmad disebut netizen sebagai salah satu ‘anak sultan’ yang ada di Indonesia. Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sering menjadi pembicaraan di kalangan netizen. Mulai dari ngungsi ke Singapore saat mati lampu, hingga beli es krim se kulkas-kulkasnya yang dibawa ke rumah mereka.

Belum lama, Raffi Ahmad dan Nagita melakukan perayaan sunatan Rafathar. Enggak heran kalau banyak dari kalangan artis yang berteman dengan Raffi dan Gigi memberikan hadiah untuk Rafathar. Kalau para rakjel hadiah sunatan hanya dapat uang ribuan hingga jajanan, beda nih sama Rafathar.

Kado mobil mewah dari Raffi Ahmad

Kado sunatan ini diberikan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam rangka rasa syukur karena prosesi sunatan berjalan dengan lancar. Melalui video di RANS Entertainment, Raffi membelikan Rafathar mobil mewah yakni Peugeot 5008. Mobil tersebut dibungkus dengan kertas karton dan dihias dengan pita-pita sebagai surprise untuk sang anak. Hadiah tersebut dibuka sendiri oleh Rafathar. Nah, mobil ini juga ternyata mirip dengan mobil milik Baim Wong, loh guys. Selain mobil, Raffi dan Gigi juga memberikan tabungan 10 ribu dollar atau setara dengan  160 juta untuk Rafathar.

Kado rakitan robot dragon ball dari Taulany TV

Sebagai salah satu rekan Raffi Ahmad, Andre Taulany juga hadir dan memberikan kado kepada putra Raffi dan Gigi. Bersama dengan anaknya, Kenzy, Andre datang ke rumah Raffi untuk memberikan kado. Saat datang, Rafathar terlihat senang dan langsung membuka kardus besar yang dibawa oleh Kenzy. Hasilnya, ia mendapatkan rakitan robot dragon ball yang dibeli di luar negeri oleh Andre Taulany.

Mobil Jeep Mini senilai 45 juta dari Denny Cagur

Denny Cagur juga tak ketinggalan memberikan kado sunatan untuk Rafathar. Dalam vlognya, ia memberikan mobil Mini Jeep FJ Cruiser senilai Rp45 juta. Meski tampak seperti mainan, Mobil ini bisa ditumpangi dua orang dewasa, satu duduk di kursi kemudi satu lagi sebagai penumpang. Rafathar sendiri sudah mencoba mobil tersebut untuk keliling komplek perumahannya.

BACA JUGA: Level Tajir Raffi Ahmad: Borong Produk Gucci Kaya Lagi Beli Gorengan

Semua kado yang didapat oleh Rafathar memang enggak kaleng-kaleng. Bahkan, netizen mengatakan kalau hadiah tersebut mungkin bisa jadi biasa saja untuk Rafathar, karena selama ini, tanpa menunggu momen pun, ia sudah sering diberikan hadiah oleh Raffi dan Gigi. Namun, pada saat sunatan ini juga enggak kalah berkesan di hati kedua orang tuanya, makanya ada hadiah yang sangat istimewa yang ia terima. Selamat ya, Rafathar!

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Kisah Pia Klemp, Kapten Kapal Wanita yang Dibui Gara-gara Selamatkan Nyawa Imigran Ilegal

Mengenal Sosok Ghaib Eyang Antaboga yang Merupakan Penjaga Gunung Merapi Berbentuk Naga