in

Lama Tidak Ada Kabar, Beginilah Kabar Para Juara Masterchef yang Tidak Banyak Diketahui

Kalau melihat sejarah di Indonesia, ajang Master Chef bukanlah program tivi kemarin sore. Hal ini lantaran bila dilihat-lihat lagi mereka sudah ada sejak tahun 2011. Dan juga telah banyak telurkan beberapa juru masak daerah. Yaa, meski tidak semuanya jadi chef, namun beberapa berkat ajang tersebut mampu sukses dengan jalannya sendiri-sendiri.

Masih terkait program satu ini, kira-kira bagaimana kabar para juara ajang Masterchef sekarang ya. Apakah mereka masih berkecimpung di dunia kuliner, atau malah punya pekerja baru? Entahlah, dari desas-desusnya banyak yang terjun di dunia bisnis. Nah, dari penasaran kabar mereka seperti apa, mari kita lihat bersama bagaimana kegiatan Lucky, Desi, William dan Luvita sekarang.

Juara Masterchef pertama memiliki restoran

Masih ingat juara Masterchef pertama? Tentu pasti ingat dong yaa. Sebagai seorang yang mengusung gaya ala juru masak Jepang dengan ikat kepala, memang Lucky Andreono sangat mudah diingat. Apalagi dalam ajang tersebut dirinya merupakan salah satu peserta jempolan dengan hidangan inovasinya.

Juara Master Chef 2011 [Sumber Gambar]
Pasca ajang tersebut, berbekal ilmu dan label juara Masterchef 2011 Lucky tetap melanjutkan karier di bidang kuliner. Saat ini dirinya punya sebuah restoran yang menu utamanya kebanyakan berbahan mie. Berkat keahliannya dalam bidang memasak pria ini juga acap kali didapuk menjadi pengajar dalam berbagai kelas masak.

Dunia bisnis kini dirambah oleh jawara Master Chef 2012

Setali tiga uang dengan Lucky tadi, jawara Masterchef 2012 yakni Desi Trisnawati setelah ajang tersebut juga terjun dalam dunia kuliner. Perempuan berambut pendek ini, saat ini mempunyai beberapa bisnis dalam bidang tersebut. Dilansir Boombastis dari IDNTimes, kini Desi punya usaha kuliner dari restoran, resort, katering dan sekolah masak.

Desi Trisnawati [Sumber Gambar]

Khusus untuk hal terakhir tersebut, selain mendirikannya tempatnya dirinya juga menjadi pengajar di sana. Selain, Desi juga kerap diundang dalam sebuah acara masak-memasak. Mulai dari kelasnya mahasiswa sampai umum.

Sang-pemenang Master Chef 2013 jadi seorang YouTubers

Masih tentang kabar juara Masterchef beberapa tahun lalu. Sosok yang menjadi pemenang ajang ini tahun 2013 juga punya kisah menarik. Di mana William Gozali kini merambah dalam dunia YouTube. Meski kini jadi seorang YouTubers, namun kegiatan kuliner tetap dekat dengannya. Hal ini dibuktikan dengan chanelnya yang membahas tentang bidang tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=6TtjeRfz8Eo

Selain itu, seperti dua nama tadi William diam-diam juga berkecimpung dalam bisnis kuliner. Kini pria bertato ini punya usaha yang menjual makanan berbentuk rice box. Dan uniknya terlihat di akun Instagram-nya ada banyak varian rasa yang dijual.

Luvita jawara Master Chef 2015 terus geluti bidang kuliner

Selain nama-nama tadi jawara Master Chef 2015 yakni Luvita juga memiliki kabar tidak jauh dalam bidang kuliner. Yaa, seperti ketiga jebolan ajang Masterchef tadi, gadis asal Bandung ini juga berbisnis dalam hal makanan. Namun, bedanya dari para juara tadi, ia lebih konsen dalam bidang kuliner berjenis dessert.

Luvita juara Master Chef [Sumber Gambar]
Bahkan saking cintanya terhadap hal tersebut, kini Luvita mempunyai satu toko yang menjual makanan penutup. Tidak hanya itu, ia juga kerap membagikan ilmunya soal dessert ke banyak orang.

BACA JUGA: 9 Meme Lucu Chef Juna Kreasi Netizen Ini Dijamin Membuatmu Ngakak Sampai Adzan Subuh

Melihat ulasan tadi, sepertinya karier mereka tetap dilanjutkan dalam bidang kuliner ya sobat Boombastis. Tentu, menjadi sebuah hal yang bagus karena membuat ilmu mereka hasil ikut Masterchef tersalurkan dengan baik. Kira-kira dari nama tadi, ada tidak yang menjadi idola kalian.

Written by Galih

Galih R Prasetyo,Lahir di Kediri, Anak pertama dari dua bersaudara. Bergabung dengan Boombastis.com pada tahun 2017,Merupakan salah satu Penulis Konten di sana. Lulusan Pendidikan Geografi Universitas Negeri Malang. Awalnya ingin menjadi pemain Sepak Bola tapi waktu dan ruang justru mengantarkan Ke Profesinya sekarang. Mencintai sepak
bola dan semua isinya. Tukang analisis Receh dari pergolakan masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Disebut Bakal Diharamkan, Gim PUBG Ternyata Bisa Bawa Keberuntungan

Tidak Dibayar, Inilah Subber Pein Akatsuki yang Pamornya Enggak Kalah dari Lebah Ganteng