in

Mengintip Hebatnya Jet Pribadi Para Bintang Bola yang Kabarnya Punya Harga Gila-gilaan

Selain rumah mewah dan kendaraan super kece, dewasa ini dengan bayarannya pesepakbola juga bisa membeli apa saja. Apalagi kalau yang kita bicarakan ini adalah pemain bola top dunia, tentunya sebuah pesawat pribadi sangat gampang untuk didapatkannya. Terkait hal itu, dari penelusuran Boombastis diketahui ada beberapa pemain yang memiliki alat transportasi jenis tersebut.

Pada umumnya mereka memilih pesawat berjenis Jet yang muat untuk segelintir orang saja. Meski kendaraan udaranya terlihat minimalis, tapi dijamin bagi sahabat-sahabat miskin seperti kita mempunyainya harus merogoh kocek sangat dalam, layaknya menyelam hingga dasar samudra. Lalu se-mahal apakah jet pribadi para pesepakbola dunia tersebut? Mari bersama kita buktikan lewat ulasannya berikut ini.

Jet Pribadi Ronaldo mempunyai bandrol edan-edanan

Jet Pribadi milik Cristiano Ronaldo [Sumber Gambar]
Dari berbagai sumber yang didapatkan oleh penulis, agaknya kata edan layak disematkan untuk Jet Pribadi Cristiano Ronaldo. Hal ini tentu bukan tanpa alasan, pasalnya harga tidak lagi 1 atau 2 M, melainkan sudah sampai ratusan miliar. Dilansir Boombastis dari laman Travel.Detik.com kendaraan udara Bintang Portugal itu menyentuh angka 28 juta Poundsterling atau setara Rp 514 M (1 Poundsterling = Rp 18.377). Salah faktor yang membuat Jet Pribadi Ronaldo mahal adalah lantaran mempunyai kabin yang dirancang oleh para insinyur jempolan. Pesawat pemain Juventus ini sendiri bertipe Gulfstream G-650.

Pesawat Jet Lionel Messi menyentuh angka ratusan miliar

Penampakan Jet Pribadi milik Lionel Messi [Sumber Gambar]

Tidak kalah dengan Ronaldo, Jet Pribadi Lionel Messi juga mempunyai harga yang ugal-ugalan. Meski bisa dikatakan sedikit lebih murah dari milik pemain Juventus tadi, namun tetap saja kendaraan udara Messi bertipe Gulfstream V-2004, sanggup membuat mata siapa saja melotot melihatnya. Dibeli pada akhir tahun lalu, Jet Pribadi milik suami Antonella Roccuzzo ditafsir mempunyai bandrol sekitar USD 15 Juta atau setara Rp 219 M (1 USD = Rp 14.597). Jet Messi dikabarkan mampu menampung 19 penumpang, dengan mempunyai jarak tempuh 12.501 km non stop.

Berdaya jelajah luas, Jet Pribadi Gareth Bale bisa buat kantong jebol

Bale terlihat di Jet Pribadinya [Sumber Gambar]
Kalau kedua pemain tadi memilih tipe Gulfstream untuk Jet Pribadinya, berbeda halnya kalau kita berbicara pesawat Gareth Bale. Pemain asal Wales ini memilih tipe Cessna Citation XL Plus, yang harganya bisa dikabarkan bisa membuat kantong jebol. Melansir dari laman Bolalob.com, Jet Pribadi penyerang Real Madrid dibeli dengan harga sekitar £8.6 juta atau sekitar Rp 166,3 miliar. Walaupun mahal, namun pesawat udara Bale mempunyai daya jelajah tergolong luas yaitu 2100 mil ditambah kecepatannya mencapai 507 mil per-jam.

Embraer Legacy 450 milik Neymar setera dengan gaji Egy selama 16 tahun

Jet pemain sepak bola Brazil [Sumber Gambar]
Selain dua merek tadi, jet Embraer Legacy juga kerap menjadi pilihan pesekpabola. Salah satu contohnya adalah Neymar Jr yang memilih jenis tersebut dengan tipe 450. Seperti halnya beberapa Jet Pribadi pemain tadi, pesawat Bintang Brazil ini juga bisa dikatakan mempunyai harga yang mahal. Bahkan bila dihitung-hitung setara dengan gaji Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk selama 16 tahun. Dilansir dari berbagai sumber, Embraer Legacy 450 milik Neymar memiliki bandrol sekitar £10.8 juta atau sekitar Rp 208,9 miliar. Jumlah yang bisa digunakan untuk mendapatkan puluhan pemain marquee player di Indonesia.

BACA JUGA: Inilah Deretan Mobil Super Mahal David Beckham yang Bisa Buat Pergi Haji Puluhan Kali

Bagaimana sobat edan-edan bukan harganya? Sebetulnya merupakan sesuatu yang wajar, bila mereka mempunyai kendaraan dengan harga segitu mahal. Pasalnya, bila menengok gaji mereka sampai ratusan miliar dalam sepekan saja, tentu membeli Jet tadi layaknya jajan permen di toko-toko makanan.

Written by Galih

Galih R Prasetyo,Lahir di Kediri, Anak pertama dari dua bersaudara. Bergabung dengan Boombastis.com pada tahun 2017,Merupakan salah satu Penulis Konten di sana. Lulusan Pendidikan Geografi Universitas Negeri Malang. Awalnya ingin menjadi pemain Sepak Bola tapi waktu dan ruang justru mengantarkan Ke Profesinya sekarang. Mencintai sepak
bola dan semua isinya. Tukang analisis Receh dari pergolakan masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Kecintaan Orang Palestina Terhadap Negerinya, Tak Bergeming Walaupun Sudah Luluhlantah

5 Hal Ini Buktikan Nia Ramadhani Memang ‘Crazy Rich Asian’ Sejati