in

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Hari Ini, 3 Mei 2020

10 hari pertama di bulan Ramadan terlewati, itu artinya hanya tersisa 20 hari sampai bulan puasa ini berakhir. Mumpung masih ada waktu, mari kita giatkan lagi ibadah-ibadah yang sempat tertinggal. Karena seperti yang kamu tahu, beribadah di bulan ini pahalanya dilipatgandakan. Akan menjadi sebuah penyesalan jika akhirnya kita tak banyak berbuat baik.

Nah, demi kesempurnaan ibadah di bulan ini, seperti biasa Boombastis akan menyuguhkan jadwal imsak dan sholat untuk beberapa kota besar di Indonesia. Jadwal ini dilansir dari Kementerian Agama Republik Indonesia.

Berjalannya bulan Ramadan ini mudah-mudahan membawa berkah bagi semuanya. Termasuk segera menghilangnya pandemi yang sedang kita alami sekarang. Alangkah lengkapnya ketika bersamaan dengan momen Idul Fitri, wabah ini berangsur sirna. Atau setidaknya tidak ada lagi penambahan jumlah mereka yang positif.

Tetap bantu saudara-saudara kita yang membutuhkan melalui berbagai macam cara, termasuk dengan memberikan donasi secara online. Apa yang kita keluarkan di bulan ini akan menjadi berkah tersendiri. Bagi kita yang masih sehat walafiat, anjuran utamanya tetap di rumah sampai semua ini kita lalui. Selamat berpuasa Sobat Boombastis.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Glen Jacobs Alias Kane, Jagoan Smackdown Anak 90-an yang Kini Sukses jadi Wali Kota

Kabar Terbaru Mike Tyson, Dulu Sempat Bangkrut dan Kini Kaya Raya Berkat Bisnis Ganja