10 hari pertama di bulan Ramadan terlewati, itu artinya hanya tersisa 20 hari sampai bulan puasa ini berakhir. Mumpung masih ada waktu, mari kita giatkan lagi ibadah-ibadah yang sempat tertinggal. Karena seperti yang kamu tahu, beribadah di bulan ini pahalanya dilipatgandakan. Akan menjadi sebuah penyesalan jika akhirnya kita tak banyak berbuat baik.

Nah, demi kesempurnaan ibadah di bulan ini, seperti biasa Boombastis akan menyuguhkan jadwal imsak dan sholat untuk beberapa kota besar di Indonesia. Jadwal ini dilansir dari Kementerian Agama Republik Indonesia.

Berjalannya bulan Ramadan ini mudah-mudahan membawa berkah bagi semuanya. Termasuk segera menghilangnya pandemi yang sedang kita alami sekarang. Alangkah lengkapnya ketika bersamaan dengan momen Idul Fitri, wabah ini berangsur sirna. Atau setidaknya tidak ada lagi penambahan jumlah mereka yang positif.

Tetap bantu saudara-saudara kita yang membutuhkan melalui berbagai macam cara, termasuk dengan memberikan donasi secara online. Apa yang kita keluarkan di bulan ini akan menjadi berkah tersendiri. Bagi kita yang masih sehat walafiat, anjuran utamanya tetap di rumah sampai semua ini kita lalui. Selamat berpuasa Sobat Boombastis.