in

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Hari Ini, 18 Mei 2020

Pada 10 malam terakhir, umat Islam semakin giat melakukan ibadah di bulan Ramadan. Apalagi kalau bukan ingin mendapatkan berkah Lailatul Qadar. Semoga bukannya makin kendor ya di malam-malam terakhir ini, mumpung lagi banyak di rumah saja.

Seperti biasanya Boombastis.com akan menyuguhkan jadwal imsakiyah dan berbuka untuk hari ini. Tentunya agar ibadah sobat muslim Boombastis bisa semakin lancar dan tak terlewatkan.

Bila mendengar azan, mungkin sebagian besar di antara kita menjadikannya pengingat salat atau berbuka. Nah, ternyata, Azan ini menjadi waktu yang tepat juga bagi kita mencari keberkahan. Ada beberapa caranya yang sangat mudah dilakukan.

Lantunan azan tak hanya menjadi panggilan salat, tapi juga panggilan hati yang bisa menggetarkan nurani kita. Semoga semakin sering mendengar azan, juga menjadikan kita semakin ingin melakukan salat di awal waktu.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Potret 4 Jadul Artis Senior yang Mirip Seleb Generasi Sekarang, Salah Satunya Isyana dan Titiek Puspa

Sama-sama Bikin Naik Darah, Begini Perbandingan Drama World of The Married dan CHSI