in

Inilah Alasan Kenapa Isyana Adalah Wanita yang Bakal Jadi Mantu Idaman Emak-Emak di Indonesia

Raisa menawan, tapi Isyana nggak terlupakan. Begitu kata mereka yang bilangnya sudah move on pasca ditinggal Mbak Yaya nikah. Ungkapan kocak itu memang nggak salah sih, apalagi kalau kita menyoroti Isyana. Sosok satu itu memang bikin gimana gitu. Enak kali ya bisa punya pasangan atau istri seperti ini. Emak di rumah pasti seneng tuh.

Dengan packaging yang lengkap dan menawan (udah kayak HP flagship aja), mbak Isyana ini memang idaman banget untuk jadi istri. Salah satu alasannya adalah karena skill menyanyinya yang kece banget. Kalo di dunia bola Indonesia, bak Bambang Pamungkasnya lah. Dan nggak hanya itu, Isyana juga oke bingits ketika beradu akting. Seperti yang ditunjukkannya dalam web series Cornetto beberapa waktu lalu. Tentu aja nggak cuma itu, inilah beberapa alasan lain kenapa Isyana bakal jadi mantu idaman emak-emak di Indonesia.

Cantiknya bikin pria ampun-ampunan

Adalah benar ketika ada orang yang bilang Bandung itu surganya wanita cantik. Salah satu buktinya ya sosok yang tengah kita bahas sekarang ini. Ya, Isyana adalah kelahiran Bandung dan memang sangat merepresentasikan tagline di atas tadi. Ia juga tipikal wanita kota kembang di mana perawakannya semampai dan kulitnya putih bersih kayak ubin masjid.

Kecantikan Isyana [Image Source]
Isyana memang dikaruniai fisik yang bikin ampun pria, tapi bukan cuma itu yang membuatnya cantik. Kebiasaannya untuk tampil nggak neko-neko juga jadi alasan lain kenapa ia terlihat aduhai. Coba tengok alisnya, alih-alih digambar pakai penggaris bocah SD, Isyana membiarkannya nampak natural. Nggak cuma makin cantik, tapi jadi ciri khas lain. Bahkan banyak yang ngaku-ngaku mirip padahal sama bentuk alis doang.

Napas udah kayak nyanyi alias jago banget soal tarik suara

Nggak hanya punya fisik yang cantik, seperti yang kamu tahu Isyana juga seorang musisi jempolan yang mana pengetahuan dan kemampuan di bidang ini nggak perlu diragukan. Ada banyak hal yang bikin cewek cakep ini jago nyanyi. Salah satu alasannya adalah faktor keturunan. Jadi, di keluarga Isyana, rata-rata berkecimpung di dunia musik. Kakaknya sendiri adalah musisi dan ibunya penyuka musik banget. Akhirnya jadilah ia seperti sekarang.

Isyana jago nyanyi [Image Source]

Meskipun baru dikenal beberapa tahun ini, sejatinya Isyana sudah bernyanyi dari dulu banget. Hal ini membuatnya makin terasah. Terbukti kalau hampir semua karyanya oke dan hasil tangan sendiri. Jadi nih kalau ditanya kualifikasi sama camer, mungkin Isyana cuma perlu nyanyi bait pertama Anganku-Anganmu dan langsung deh bikin kesengsem.

Berpendidikan tinggi dan lulusan luar negeri

Bicara soal pendidikan, Isyana juga adalah sosok yang punya level edukasi yang cukup mentereng. Diketahui ia pernah kuliah di luar negeri, yakni di Royal College of Music Inggris serta Nanyang Academy of Fine Arts Singapura. Kedua-duanya berhubungan dengan musik. Hebatnya lagi ketika kuliah di Inggris Isyana berhasil lulus dengan predikat Cumlaude.

Isyana lulusan luar negeri [Image Source]
Nggak seperti anak artis kaya yang bisa langsung terbang ke luar negeri dan kuliah, Isyana harus berjuang keras untuk bisa mendapatkan pendidikan di dua tempat ini. Tapi, usaha nggak mengkhianati hasil, sekarang ia jadi salah satu Diva muda yang siap bikin kita makin kesengsem. Karena punya latar pendidikan yang mentereng, camer pun bakal bilang saya “yes” ketika Isyana ditanya soal edukasi. Mantap bat dah!

Nggak banyak gaya tapi bejibun prestasi

Kalo ngomongin prestasi Isyana terutama di dunia nyanyi, itu rasanya seperti sedang wawancara Messi tentang pencapaiannya di ranah bola. Ya, ada bejibun torehan yang sudah dimiliki Isyana saat ini, mulai dari kontes nyanyi sampai pernah jadi finalis piano dan electune. Makin luar biasa nggak sih? Duh, jadi pengen ngasih es krim rasanya!

Isyana berprestasi [Image Source]
Nyanyi dan main alat musik memang dunianya. Tapi, di masa pendidikannya dulu Isyana juga oke banget dalam urusan akting. Menurut kabar, ia pernah terlibat dalam sebuah opera dan di sana Isyana tampil ciamik. Kalau kamu penasaran dengan gimana gaya aktingnya, bisa nih tengok tautan ini. Siap-siap makin terpukau dengan kemampuan berseni perannya.

Jago urusan rumah tangga

Pintar mengurus printilan rumah tangga juga jadi faktor penentu apakah seorang wanita layak digelari mantu idaman. Pertanyaannya, apakah Isyana salah satu perempuan yang ahli dalam hal beginian? Jawabannya iya. Diketahui kalau pelantun Tetap Dalam Jiwa ini jago dalam berbagai hal untuk urusan satu itu. Salah satunya adalah memasak. Duh makin sedap nih! Masakannya!

Isyana jago masak [Image Source]
Dalam sebuah wawancara Isyana mengaku bisa memasak apa saja termasuk salah satunya nasi goreng. Isyana punya trik khusus bagaimana meramu makanan ini jadi lezat. Oh iya, alasan kenapa Isyana pinter masak tak lain karena dulu sewaktu di London ia dituntut untuk hidup mandiri. Makan di luar terus pasti mahal, jadinya Isyana harus bisa berkreasi. Sudah pintar masak jago survival di negeri orang. Warbiasak!

Sedang jadi idola kawula muda

Punya pasangan yang memiliki pamor itu memang luar biasa, apalagi sekelas Isyana yang bahkan dedek-dedek pun mengenalnya dengan akrab. Tapi jadi ribet ya kalau jalan bareng pasti banyak yang gangguin gegara minta foto. Ah, jadi kebanyakan menghayal nih hahaha. Memang nggak salah sih Isyana jadi idola mengingat dari semua aspek ia sangat menawan. Makin sah jadi incaran buat mantu idaman ya?

Isyana main webseries

Kabar baiknya, kita nggak hanya bisa stalking si cantik ini lewat IG aja, tapi juga beberapa kegiatan seru yang dilakukannya. Yang terbaru Isyana tengah terlihat dalam sebuah short mini series Cornetto yang mana ia beradu akting dengan Jaz. Ceritanya si Jaz ini sedang PDKT dengan Isyana tapi gagal mulu. Kocak dan bikin makin gemes sama dara Bandung ini deh.

Bolehlah yang satu sudah jadi milik orang, yang penting Isyana masih bisa diperjuangkan. Sayangnya, apalah kita yang hanya orang biasa ini. Tapi, kadang keajaiban itu selalu ada Ges. Siapa tahu cuma modal ngasih es krim kita bisa lebih kenal. Syukur-syukur sampe tukeran nomer HP. Seperti ungkapan populer yang bilang, love will find you if you try yang artinya buanglah sampah pada tempatnya.

Oh iya, soal short mini series, sekarang sudah tayang lho episode selanjutnya dari kisah PDKT Jaz ke Isyana. Kira-kira bakal gagal atau sukses ya? Kita semua tahu Isyana ini butuh diperjuangkan karena keluarbiasaannya. Penasaran kisah short mini series selanjutnya? Yuk cek di Youtube Channel Cornetto. Di akhir video ada tantangan menarik untukmu berhadiah nomer Isyana. Hahaha becanda deng!

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Tempat Unik yang Bakal Membuat Hari Terakhirmu di Tahun Ini Nggak Bakal Terlupakan

Inilah 10 Pemeran ‘Ibu’ Paling Ikonik Sepanjang Sejarah Perfilman Indonesia