in

Ternyata Wanita Cantik Inilah yang Menjadi Kunci Sukses Mohamed Salah di Lapangan Hijau

Benarlah sebuah ungkapan yang berbunyi, ‘Di balik sosok pria yang sukes, ada wanita hebat di belakangnya. Sama seperti karir pesepakbola muslim terkenal, Mohammed Salah. Ia kini berhasil menikmati puncak popularitas dengan klubnya, Liverpool FC. Namanya pun selalu dielu-elukan penggemarnya di seantero dunia.

Tak banyak yang tahu, diam-diam ada sosok cantik yang juga menjadi kunci suksesnya di lapangan hijau. Dia adalah sang istri, Magi Salah. Alih-alih berpenampilan seksi layaknya para WAG’s (istri atau pacar pesepakbola), ia justru terlihat anggun dengan mengenakan hijab seperti perempuan muslim lainnya. Seperti apa sosok cantik yang telah berhasil merebut perhatian Mohammed Salah ini? Simak ulasan berikut.

Sosok anggun yang tak malu untuk berhijab

Sossok cantik yang berhijab [sumber gambar]
Para WAG’s kerap diasosiasikan mempunyai daya tarik berupa penampilannya yang seksi. Namun berbeda dengan istri dari Mohammed Salah. Ia terlihat memegang teguh ajaran agamanya dengan memakai hijab dan berpenampilan tertutup. Bahkan saat pernikahannya dengan sang bintang pada 2013 silam, ia tetap mengenakan kerudung. Tak heran bila Mohammed Salah mendapat pujian dari asisten sekretaris jenderal Dewan Muslim Inggris, Miqdad Versi.

Dikaruniai anak perempuan

Anak perempuan Mohammed Salah dengan sang istri [sumber gambar]
Dari pernikahannya dengan Mohammed Salah, Magi dikarunia seorang putri yang cantik. Sebagai seorang muslim yang taat, Mohammed Salah dan sang istri memberikan nama Mekka pada anaknya yang kini berusia empat tahun. Sudah bisa ditebak, nama sang anak mempunyai arti Mekkah atau tanah suci di Arab Saudi yang saat ini menjadi kiblat umat Islam di seluruh dunia.

Sering menemani sang suami saat berada di lapangan

Setia menemani sang suami [sumber gambar]
Sebagai seorang istri pemain sepakbola ternama, Magi Salah juga sering terlihat menemani Salah di sebuah pertandingan. Bahkan saat sang suami menerima penghargaan sepatu emas, ia tampak terlihat setia berada di sampingnya. Mungkin, faktor ini pula yang membuat semangat bermain Mohammed Salah di lapangan hijau semakin mentereng. Enak banget ya Sahabat Boombastis.

Ikut merayakan kesuksesan bersama-sama

Rayakan kemenangan bersama [sumber gambar]
Saat Mohammed Salah menerima penghargaan sepatu emas, Magi tampak terlihat berada di samping sang bintang. Ia tetap terlihat anggun dengan mengenakan setelan baju yang tertutup dengan sebuah hijab dikepalanya. Bersama-sama dengan sang anak pula, Mohammed Salah terlihat ceria sembari bermain-main dengan putrinya tersebut.

Begitu besar peran seorang isteri bagi karir suaminya, sehingga kedudukan mereka sangat mulia dalam sebuah keluarga. Seperti karir Mohammed Salah yang sedang melejit, keberadaan Magi sang istri juga membawa pengaruh yang besar dalam kehidupannya. Gimana menurutmu Sahabat Boombastis?

Written by Dany

Menyukai dunia teknologi dan fenomena kultur digital pada masyarakat modern. Seorang SEO enthusiast, mendalami dunia blogging dan digital marketing. Hobi di bidang desain grafis dan membaca buku.

Leave a Reply

Dianggap Jadi Biang Kekalahan Liverpool, Beginilah Nasib Nahas Loris Karius Setelah Final

Mendadak Terkenal, Bocah 14 Tahun Ini Viral Karena Mudik dengan Sepeda Onthel Sejauh 210 Km