in

Viral Istri Gendong Anak Sembari Dampingi Suami di Pernikahan Kedua, Netizen: Nggak Kuat

Istri tua dampingi suami poligami [sumber gambar]

Hanya sedikit sekali wanita yang rela dimadu oleh suami. Wanita yang biasanya lebih perasa dibanding pria, pasti tidak mudah melihat pasangan hidup mereka bersanding di pelaminan dengan wanita lain. Tetapi berbeda dengan acara pernikahan yang baru-baru ini viral di kalangan pengguna TikTok.

Dalam acara pernikahan tersebut, istri tua justru terlihat tegar mendampingi suaminya yang menikah lagi dengan wanita lain. Bahkan, sang anak yang masih bayi juga diajak menghadiri pernikahan kedua suaminya itu. Inilah kisah selengkapnya.

Sambil gendong anak, istri tua dampingi suami nikah lagi

Istri tua dampingi suami poligami [sumber gambar]
Akun TikTok @lia.sugiandie memperlihatkan pernikahan seorang pria yang didampingi dua wanita di pelaminan. Rupanya, wanita yang berjilbab hitam adalah istri tua. Sang istri tua setia mendampingi suaminya untuk menikah lagi dengan wanita lain. Ia juga tampak menggendong bayi di pelukannya. Di sampingnya lagi, terlihat istri muda mengenakan gaun pengantin. Lia pun memuji sikap istri tua yang sabar dan kuat. Ia mendoakan surga untuk wanita tersebut.

Reaksi netizen banjiri video milik Lia

Momen pengantin pria dan istri muda [sumber gambar]
Video unggahan Lia langsung ditonton lebih dari 6,5 juta orang. Netizen juga ramai menuliskan berbagai macam komentar. Ada yang mengaku tak kuat jika harus berada di posisi istri tua. Tak sedikit juga yang menyatakan antipoligami. Menurutnya, masih banyak jalan menuju surga, tak harus dengan poligami. Beberapa menulis tak tega melihat sang anak yang masih kecil, namun ayahnya sudah menikah lagi.

Lia bongkar hubungan istri tua dan muda

Membaca komentar netizen, Lia yang mengunggah video berdurasi sembilan detik itu menjawab rasa penasaran mereka. Ternyata, Lia adalah kakak sepupu dari pengantin pria. Lia mengatakan acara pernikahan itu digelar di Purwakarta pada 16 Juli 2022. Menurut Lia, pengantin pria sudah mendapatkan izin dari istri pertama untuk menikah lagi.

Kedekatan istri tua dan muda [sumber gambar]
Bahkan, Lia menyebut hubungan istri tua dan muda tetap akur. Dirinya juga mengaku dekat dengan keduanya. Wanita bernama Lia Azka ini juga mengungkapkan istri tua dan muda tinggal terpisah. Istri tua sudah memiliki rumah sendiri, sedangkan istri muda juga diberikan rumah oleh suami.

BACA JUGA: Dampingi Suami Menikah Lagi, Perempuan Ini Membuat Banyak Orang Heran

Lia sendiri meminta netizen untuk tak berkomentar memojokkan siapa pun, lantaran setiap manusia punya nasib yang berbeda-beda. Lia berharap netizen cukup mendoakan yang terbaik. Ia memberikan nasihat untuk saling mendukung sesama wanita.

Written by F A Agustina

4 Gunung Berapi Paling Aktif di Indonesia Ini Meletus Puluhan Kali

digital marketing agency

Pentingnya Memilih Digital Marketing Agency yang Pas